Iklan

Iklan

,

Iklan

Gelar Pertemuan Dengan Ketua PSI Toraja Utara,Dating Palembangan: Silaturahmi Membahas Pilkada Toraja Utara

Redaksi
12 Apr 2024, 18:32 WIB Last Updated 2024-04-12T10:32:24Z
A D V E R T I S E M E N T

Dating Palembangan SE,Ak,MM saat pertemuan dengan Ketua PSI Toraja Utara Anton Paranoan didampingi wakil ketua PSI Toraja Utara.Jumat,12 April 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Dating Palembangan,SE, Ak,MM,Bakal Calon Bupati (Balon) Toraja Utara,gelar silaturahmi dengan Ketua PSI Toraja Utara Anthony Paranoan  dan Wakil Ketua Nabo Rante Tandung.


Tempat pertemuan tersebut di Coffee Pleton Rantepao ,Toraja Utara pada Jumat ,12 April 2024.


Melalui sambungan WhatsAppnya ,Sekjen PP PMTI Dating Palembangan mengatakan bahwa pertemuan tersebut membahas Materi menghadapi Pilkada Toraja Utara.


"Tadi saya bersama Ketua dan Wakil Ketua PSI Toraja Utara melaksanakan pertemuan sekaligus berdiskusi terkait Pilkada Toraja Utara kedepan . Dan juga pada kesempatan tersebut ,membicarakan Toraja Utara ke depan untuk mendapatkan pemimpin orang yang tepat untuk membangun Kabupaten Toraja Utara", kata Dating Palembangan Balon Bupati Toraja Utara yang sering disebut Dating Datang.

Dating Palembangan Balon Bupati Toraja Utara saat mendaftar ke DPC PDIP Toraja Utara, beberapa waktu lalu.

Diketahui saat ini Dating Palembangan,telah melaksanakan pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Toraja Utara ke Partai PDI Perjuangan. Dan saat ini,juga melakukan lobi-lobi politik kebeberapa partai dan salah satunya PSI Toraja Utara.


Selain itu, Dating Palembangan juga didukung penuh Relawan KIPRA Toraja Utara untuk maju sebagai calon Bupati Toraja Utara pada Pilkada serentak pada tanggal 27 November 2024 ini.(*)

Iklan