Iklan

Iklan

,

Iklan

Bacabup Toraja Utara Dating Palembangan, Serahkan Formulir Pendaftarannya ke Partai Demokrat

Redaksi
27 Apr 2024, 21:23 WIB Last Updated 2024-04-28T05:05:34Z
A D V E R T I S E M E N T

Bakal calon Bupati Toraja Utara Dating Palembangan,SE,Ak,MM ,saat menyerahkan formulir pendaftarannya ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Toraja Utara,dan diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Toraja Utara Dr.Marthen Rantetondok,SH,MH bersama jajaran pengurus. Sabtu, 27 April 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM- Bakal Calon Bupati Toraja Utara Dating Palembangan, SE,Ak,MM sambangi Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Toraja Utara,guna menyerahkan formulir pendaftarannya sebagai bakal calon Bupati Toraja Utara. 


Pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Bupati Toraja Utara tersebut, diterima langsung Ketua DPC Partai Demokrat Toraja Utara Marthen Rantetondok dan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat yang hadir semua.Ini membuktikan bahwa kehadiran Dating Palembangan sudah sangat dinantikan.Sabtu,27 April 2024.


Dalam sambutannya Bakal Calon Bupati Toraja Utara Dating Palembangan menyampaikan bahwa hari ini saya datang ke kantor DPC Partai Demokrat untuk pengembalian formulir pendaftaran sebagai salahsatu bakal calon Bupati Toraja Utara ,mohon doa semuanya agar proses ini berjalan dengan lancar.


"Mari kita bersama-sama berdoa dan bekerja untuk tujuan yang mulia ini guna kemaslahatan masyarakat Toraja Utara. Toraja Utara ini tidak begitu luas untuk saya jangkau,karena rekan-rekan untuk berjuang bersama sudah ada disana,meskipun saya berada di Jakarta sehingga setiap saat bisa mendapatkan informasi ", ujar Dating Palembangan.


Lanjut Kata Dating Palembangan,Meskipun rekan barisan ini sudah seirama ,tapi tidak menutup kemungkinan untuk goyah itu selalu akan terjadi. Tapi saya selalu berharap, yang hadir hari ini sudah menjadi barisan yang sama kokoh, teguh tidak akan di goyah walau apapun yang terjadi,tapi mudah-mudahan kita tetap seirama sampai tujuan.


"saya berharap salahsatu partai pengusung nanti DATING DATANG adalah Partai Demokrat, bagaimana diramu menunya kedepan,itu adalah kerja-kerja politik lagi.Kedepanya jika Tuhan berkenan, Dating Datang yang dikehendaki oleh masyarakat kita akan contoh Koalisi Indonesia Maju semua di perhatikan ", pungkasnya.


Diketahui Dating Palembangan, saat mengembalikan formulir pendaftarannya sebagai bakal calon Bupati Toraja Utara, dia didampingi istrinya yang tak lain Ketua Relawan KIPRA Toraja Utara Rusmitha Pakondo, SE dan puluhan Relawan DATING DATANG.(*)

Iklan