Iklan

Iklan

,

Iklan

Syukuran HUT 2 Tahun Klinik Kana,Sekaligus Peresmian UGD 24 Jam dan Ruang Rawat Inap,dr. Budhi Karoma,Sp Mata: dokter Standby 24 Jam dan Siap Melayani Masyarakat

Redaksi
3 Mar 2024, 13:00 WIB Last Updated 2024-03-04T00:23:50Z
A D V E R T I S E M E N T

dr. Budhi Karoma, Sp, Mata , owners Klinik Utama Kana saat menyampaikan kata sambutannya sekaligus memotong nasi tumpeng dan meresmikan UGD 24 jam dan Ruang rawat inap. Minggu, 3 Maret 2024.


RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Dalam rangka ulang tahun ke dua ,Klinik Utama Kana menggelar syukuran sekaligus dirangkaikan dengan Peresmian Unit Gawat Darurat (UGD) 24 jam dan ruang rawat Inap.


Kegiatan syukuran tersebut di gelar di Halaman Klinik Utama Kana,Karassik, Kecamatan Rantepao (Samping KFC ) Kabupaten Toraja Utara. Minggu,3 Maret 2024.


dr.Budhi Karoma Sp, Mata meresmikan UGD 24 jam dan Ruang rawat inap ditandai dengan gunting pita.Minggu ,3 Maret 2024.

Dalam kegiatan tersebut,juga dilakukan pemotongan pita peresmian ruang rawat inap dan UGD,dan dirangkaikan dengan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan serta pengobatan gratis yang dihadiri ratusan masyarakat.Dan baksos kesehatan dilayani oleh para dokter spesialis ,dokter gigi, dokter umum dan dilayani para perawat yang sudah berpengalaman(profesional).


Usai acara kegiatan syukuran dan peresmian ruang rawat inap klinik Utama Kana,dr. Budhi Karoma Sp.Mata kepada Torajakunews.com  mengatakan puji syukur pada hari ini klinik Utama Kana mencapai umur yang ke dua tahun ,itu adalah penyertaan Tuhan senantiasa dalam pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat , sehingga pada pagi hari ini bersama-sama masyarakat bisa untuk bersama kita mengucap syukur untuk ulang tahun yang ke dua.


"Pada hari ini ada beberapa kegiatan yang kami lakukan,pertama senam lalu kedua  peresmian ruang UGD 24 jam, ruang rawat inap dan ke tiga bakti sosial kesehatan. Kegiatan hari ini secara khusus kami meningkatkan pelayanan yaitu UGD 24 jam jadi mulai sekarang dokter sudah standby disini .Dan bagi pasien yang kami layani disini, dari rawat jalan yang mungkin memiliki keadaan fisik yang kurang baik bisa langsung kita opname disini " jelas dokter Budhi Karoma,Sp.Mata selaku owner Klinik Utama Kana.


Terkait UGD 24 jam dan Ruang rawat inap yang telah diresmikan dr. Budhi Karoma Sp,Mata juga katakan di klinik Utama Kana ini kami memiliki satu ruang UGD , kemudian ada lima tempat tidur dan juga pelayanan Apotik 24 jam .


"Di klinik Kana ini pasien dirawat oleh dokter spesialis terkait, misalnya kalau anak dirawat oleh dokter spesialis anak, penyakit dalam dirawat oleh spesialis dokter penyakit dalam dan seterusnya dirawat oleh dokter spesialis yang bersangkutan", jelas dokter Budhi Karoma, Sp, Mata.


Warga masyarakat yang Hadiri syukuran klinik Utama Kana diatas Tahun, sekaligus memerintahkan kesehatan (Baksos) 

Dokter Budhi Karoma, Sp,Mata,berharap agar klinik ini kedepannya semakin berkembang,serta tentunya terus memberikan pelayanan yang prima kepada para pasien yang datang kesini untuk berobat.


"Jadi perkembangan klinik kedepan sangat tergantung dari dukungan masyarakat,oleh sebab itu perkembangan klinik kami sangat harapkan kritik dan saran untuk kebaikan untuk bagaimana kami membenahi pelayanan klinik kedepan,dan juga meningkatkan berbagai fasilitas sarana dan prasarananya.Oleh sebab itu masukan dari masyarakat kami sangat butuhkan ,supaya kami tahu apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.Dan jika Tuhan berkenan menyertai kita semua,sehingga kita bisa menyiapkan semua itu kedepan", Pungkasnya.


Dalam kegiatan syukuran HUT ke 2 Klinik Utama Kana serta peresmian UGD, Apotik 24 jam dan Ruang rawat inap terdiri dari 3 kamar rawat inap diantaranya dua kamar masing-masing dua bad ,dan satu kamar satu bad.


Panitia juga menyiapkan puluhan Doorfrize yang disiapkan oleh pengelola klinik Utama Kana,diantaranya Handphone,Kipas angin,jam dinding dan puluhan Doorfrize lainnya.(*)



 

Iklan