Iklan

Iklan

,

Iklan

Sarce Bandaso Digadang Maju Pilkada Tana Toraja, Abta Paonganan: Sangat Dibutuhkan Untuk Membangun Tana Toraja

Redaksi
16 Mar 2024, 20:17 WIB Last Updated 2024-03-16T12:19:13Z
A D V E R T I S E M E N T

Sarce Bandaso Tandiasik,SH,MH , Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan periode 2019-2024.

 

MAKALE,TORAJAKUNEWS.COM-Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, para calon kandidat sudah ramai bermunculan ,dan di bincangkan baik di dunia maya dan dunia nyata .



Dan menariknya ,salahsatu bakal calon yang dianggap pas untuk memimpin Kabupaten Tana Toraja adalah Anggota DPR RI Sarce Bandaso dari Fraksi PDI Perjuangan.


Sarce Bandaso ,dianggap punya pengalaman yang sangat mumpuni untuk memimpin dan memajukan Kabupaten Tana Toraja. Pengalamannya tidak diragukan lagi.Mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dan anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Periode 2019-2024.


Abta Paonganan salahsatu warga masyarakat Tana Toraja menuturkan bahwa Profilenya Indo' Sarce Bandaso sebagai kader Tulen PDI Perjuangan, menurutku sangat dibutuhkan untuk membangun Tana Toraja,guna mewujudkan Tana Toraja Bangkit versi 2024.


"Pengalaman Indo Sarce sebagai Legislator di Provinsi kemudian di DPR RI dari PDI Perjuangan,dan PDI Perjuangan masih majoritas di Parlemen saat ini.Sehingga masih sangat dibutuhkan,seperti Lobby Anggaran bahkan merumuskan Political Will antara Daerah dan Pusat sehingga Program yang di usung bisa masuk skala prioritas serta berkesinambungan", jelas Abta Paonganan Ketua UMKM Koperasi Sulawesi Selatan,Sabtu,16 Maret 2024 melalui sambungan WhatsAppnya.

 

Masih kata Abta ,Jadi konsepnya tetap mencerminkan Perjuangan yang Ideologis karena Praksisnya atas kesepakatan bersama dan dikerjakan atas asas dan semangat kegotong-royongan membangun Kampung Halaman.


"yang jelasnya lobby politik untuk mendapatkan rekomendasi juga berlaku buat sosok Sarce Bandaso", imbuhnya.


"Dalam politik elektoral di Indonesia yang mengadopsi Demokrasi Liberal, untuk mewacanakan tidak ada istilah calon wakil, yang benar itu bakal calon, apa lagi Ibu Sarce Bandaso jelas akan di dukung full oleh partainya PDI Perjuangan, karena dari semua bursa bakal calon hanya namanya Sarce yang mewakili kader asli PDI Perjuangan", tandasnya.(Kirei)

Iklan