Iklan

Iklan

,

Iklan

Hadiri Musrenbang Kecamatan Sopai,Harun Rante Lembang:Jalan Poros Alang-alang -Madandan Prioritas Untuk Dibenahi

Redaksi
1 Mar 2024, 14:50 WIB Last Updated 2024-03-01T06:50:34Z
A D V E R T I S E M E N T

Harun Rante Lembang,ST,Ketua Komisi lll DPRD Kabupaten Toraja Utara,saat menghadiri Musrenbang di Kecamatan Sopai,di gelar di Aula Kantor Camat Sopai ,Kamis ,29 Februari 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Ketua Komisi lll DPRD Kabupaten Toraja Utara, hadiri Musyawarah Perencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Sopai Tahun 2025. Kamis,29 Februari 2024.


Harun Rante Lembang,ST menekankan  kepada peserta Musrembang bahwa, yang perlu kita usulkan ke pemda adalah beberapa ruas jalan yang harus di anggarkan untuk penanganan Pasca Bencana, misalnya jalan Poros Alang-alang - Madandan yang beberapa waktu yang lalu mengalami longsor.


"Jalan poros alang-alang -Madandan ini  adalah jalan Provinsi ,kewajiban kita mengusulkan atau bahkan menganggapnya untuk penanggulangannya.Jangan sampai di biarkan, jalan ini bisa putus total atau bahkan bisa menelan korban jiwa.Dan di lokasi juga, kami lihat bahwa tiang dan kabel Listrik juga bisa mengancam pengguna jalan bahkan penduduk di sekitar longsor itu",jelas Harun Rante Lembang,ST.


Kemudian pada kesempatan itu juga Harun Rante Lembang, ST yang juga ketua komisi III  dan ketua Fraksi Nasdem DPRD Toraja Utara menyampaikan bahwa pemilihan Umum telah usai, berjalan dengan baik,walaupaun terjadi permasahan kecil di beberapa tempat. 


"Sebagai anak bangsa,apapun hasilnya itulah yang terjadi,mari kita kembali ke kesibukan kita masing-masing.Tinggalkan perbedaan karena mungkin kita  beda pilihan,mari kita kembali bersama-sama membangun daerah kita.Dan mari mendukung saudara-saudara kita yang terpilih untuk menjalankann Tugas dan Pokok (Tupoksi) mereka masing-masing",


 "Saya pribadi memohon maaf ,sekiranya selama saya duduk sebagai anggota DPRD Toraja Utara ada hal-hal yang kurang berkenan yang saya lakukan.Saya mohon di maafkan,semoga Tuhan memberkati kita semua", pungkasnya.


Diketahui saat ini Harun Rante Lembang,ST dari Partai Nasdem, tidak terpilih lagi kembali jadi Anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara pada Pemilihan Legislatif 2024 .Meski demikian, dirinya tetap hadir dalam Musrenbang di Kecamatan Sopai untuk mengawal usulan masyarakat di Kecamatan Sopai dari 7 Lembang dan 1 Kelurahan.Lalu dibawah dalam Musrenbang Kabupaten Toraja Utara pada tanggal 20 Maret 2024 nantinya.(*)

Iklan