Iklan

Iklan

,

Iklan

Unggul Perhitungan Cepat,Ketua KIPRA Toraja Utara: Diseluruh TPS di Toraja Utara Paslon Prabowo -Gibran Menang Mutlak

Redaksi
14 Feb 2024, 21:19 WIB Last Updated 2024-02-14T23:36:51Z
A D V E R T I S E M E N T

Ketua Relawan KIPRA Toraja Utara Ibu Dating Palembangan bersama tim relawan KIPRA lainnya saat Konfrensi Pers di Sekretariatnya . Rabu,14 Februari 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Relawan Kita Prabowo -Gibran (KIPRA) Toraja Utara,gelar konferensi pers sekaitan dengan versi hitungan cepat di beberapa lembaga survei,sudah di angka 50 persen lebih untuk kemenangan satu putaran.


Ketua KIPRA Toraja Utara Ibu Dating Palembangan bersama para relawan KIPRA lainnya kepada para awak media di Sekretariatnya Rabu,14 Februari 2024 mengatakan, puji syukur kepada Tuhan yang maha esa atas anugerahnya Bangsa Indonesia telah melaksanakan pemilihan Presiden/wakil Presiden,DPD RI dan Caleg berjalan dengan aman dan damai.


"Saya Ibu Dating Palembangan sebagai Ketua KIPRA Toraja Utara,mendapatkan laporan dari tim relawan KIPRA per TPS se Toraja Utara menyampaikan bahwa, diseluruh TPS di Toraja Utara menang mutlak.Bahkan ada TPS yang mencapai kemenangan Pak Prabowo mencapai raihan suara 99,99 persen", Ujar Ibu Dating Palembangan.


Dikatakan Ibu Dating Palembangan,bawah perolehan suara tersebut dapat terealisasi berkat arahan Ketua dewan penasehat KIPRA Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumba kepada Tim Sehingga kerja keras Tim relawan KIPRA mendapatkan capaian kinerja yang luar biasa.Adapun capaian rata-rata perolehan suara untuk Kabupaten Toraja Utara diperkirakan 90 persen dibandingkan daerah lain di Toraja Utara sangat tinggi perolehan suaranya.


"Kita berharap dengan dukungan yang maksimal kepada Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran kedepannya akan mendapatkan perhatian dari Presiden dan Wakil Presiden.Dan kami berharap dalam kabinetnya nanti, terdapat salahsatu putra terbaik Toraja yang diberikan jabatan Menteri RI, yang selama ini belum perna diberikan kepercayaan untuk posisi tersebut", Harap Ibu Dating Palembangan ini .


Lebih lanjut kata Ibu Dating Palembangan, pencapaian kemenangan yang luar biasa ini, kami tidak akan merayakannya secara khusus  tapi menghimbau kepada seluruh masyarakat Toraja untuk selalu hidup aman dan damai , sampai menanti keputusan tetap dari KPU RI .


"Kerja keras dari Tim relawan sebagai penanggung jawab organisasi , menyampaikan terimakasih kepada ketua dewan pertimbangan Bapak Hashim Djojohadikusumo,Ketua Dewan Penasehat Bapak Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumba ,Ketua Umum KIPRA Bapak Ferdians Watti ",


"Juga terima kasih kepada Tim ,ada Bapak Musa Batong ,Ketua Harian Bapak Thomas , Sekretariat Belo Tarran,Bendahara Ibu Cahya Toding dan segenap Tim relawan yang tidak dapat saya ucapkan satu persatu . Bahwa kerja keras dari semua itu tentunya menjadi suatu pengabdian besar bagi keberlanjutan pembangunan Indonesia dibawah kepemimpinan Bapak Presiden Joko Widodo", Ungkapnya .


Ibu Dating Palembangan juga berharap kedepannya agar Tim relawan ini terus berjalan untuk mengawal pembangunan kedepan dibawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.


"Jika pada sisi lainnya terdapat kelemahan, saya sebagai ketua tim relawan KIPRA Toraja Utara ,kiranya segenap Tim relawan KIPRA dapat memaafkan saya . Sehingga kebersamaan kita selalu diberkati Tuhan yang maha esa amin ", kunci Rusmitha Pakondo,SE 

atau akrabnya disapa Ibu Dating Palembangan. (*)

Iklan