Iklan

Iklan

,

Iklan

Prabowo -Gibran Raih 88,58 Persen Suara di Toraja Utara,FVP: Kemenangan Itu Karena Kerja Tiga Pilar

Redaksi
15 Feb 2024, 15:27 WIB Last Updated 2024-02-15T07:27:45Z
A D V E R T I S E M E N T

Wakil Bupati Toraja Utara Frederick Victor Palimbong didampingi Istri saat bersama Cawapres Gibran Rakabuming Raka,berkunjung ke BPS Gereja Toraja, Kabupaten Toraja Utara beberapa waktu lalu.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Ketua Partai Gerindra Kabupaten Toraja Utara Frederick Victor Palimbong (FVP) angkat bicara terkait perolehan suara Pasangan Prabowo -Gibran di Toraja Utara hingga capai 88,58 persen.


Disebutkan ,Hal itu bisa terjadi karena kerja-kerja dari tiga pilar. Yakni Partai Pengusung bersama insfratrukturnya,Tim Kampanye Daerah (TKD) dan Relawan serta simpatisan.


Ketua Gerindra yang juga Wakil Bupati Toraja Utara ini menuturkan terkait kemenangan besar bahwa untuk saat ini,berdasarkan Kawal Pemilu .Toraja Utara menjadi kabupaten tertinggi dalam presentase perolehan suara Pasangan Prabowo -Gibran yakni 88,58 persen .


"Pertama saya selaku Ketua Partai Gerindra Toraja Utara ,sungguh merasa bangga ,luar biasa senang karena hasil ini menjadi yang tertinggi.Dan kedua ,kita mengapresiasi kepada semua yang telah berkontribusi dalam perolehan suara ini ",ujar Ketua Partai Gerindra Toraja Utara yang akrab disapa Dedy Palimbong .


Lanjut kata Ketua Partai Gerindra Toraja Utara yang tak lain Wabup Toraja Utara katakan, ada tiga pilar utama dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran terutama di Kabupaten Toraja Utara.


"Tiga pilar utama dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Toraja Utara, adalah pertama Partai Pengusung bersama insfratrukturnya ,kedua Tim Kampanye Daerah (TKD) dan yang ke tiga ada relawan dan simpatisan.Kita sebagai bagian dari Toraja Utara, sangat bangga karena bagaimana pun Pak Prabowo sudah menjadi orang Toraja Utara dengan gelar Taruk Langi' ", pungkasnya.


Diketahui,Saat ini urutan prosentase tertinggi perolehan suara Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten/Kota versi  Kawal Pemilu diantaranya:

1. Toraja Utara 88.58%

2. Toba 88.10%

3. Boven Digul 86.89%

4. Indramayu 84.07%

4. Pulang Pisang 82.47%.(*)

Iklan