Iklan

Iklan

,

Iklan

Hadiri Toraja Berdoa Untuk Indonesia Damai, LAS : Segala Sesuatu Didunia Ini Tanpa Tuhan Semuanya Sia-sia

Redaksi
12 Feb 2024, 18:05 WIB Last Updated 2024-02-12T11:33:19Z
A D V E R T I S E M E N T

Lili Amelia Salurapa' (LAS) Anggota DPD RI Periode 2019-2024.saat hadiri Toraja Berdoa Untuk Indonesia Damai di Misiliana Hotel. Senin,12 Februari 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKU NEWS.COM-Anggota DPD RI Lili Amelia Salurapa' (LAS) hadiri kegiatan event "Toraja Berdoa Untuk Indonesia Damai"yang digelar di Misiliana Hotel,Senin ,12 Februari 2024 .


Kegiatan tersebut dihadiri ratusan warga jemaat dari beberapa Gereja di Toraja ,baik dari Tana Toraja dan Toraja Utara .


Usai acara Toraja Berdoa Untuk Indonesia Damai ,Lili Amelia Salurapa' (LAS) kepada para awak media mengatakan kegiatan doa bersama ini tentu kalau saya ditanya, saya katakan dalam rangka pileg ,pilpres dan pemilihan anggota DPD RI.


"Segala sesuatu didunia ini tanpa Tuhan, semuanya sia-sia apapun kehidupan kita sehari-hari ,negara kita , rakyatnya, negaranya seperti apa ,kemana kita mau bawah negara kita,seperti apa pemerintahan kita?. Kalau kita mau membicarakan semua itu , tentunya ya dasarnya kepada kehendak Tuhan ". Kata Senator Sulawesi Selatan ini.


Lanjut kata Senator Sulawesi Selatan ini ,jadi saya sangat setuju sekali inisiator dari pada Doa Untuk Toraja ,ya supaya kita semua diberikan ketenangan bagaimana menghadapi Pilpres,Pileg dan Pemilihan DPD RI.Karena semua itu didalam tangan kuasa yang tidak kelihatan.Jadi kita harus berdoa , tidak terletak ditangan saya ,ditangan ibu bapak sekalian ,tapi adanya di tangan Tuhan .


"Jadi apapun hasilnya,siapapun nanti yang menjadi pemimpin kita ,kita terima dengan penuh sukacita . Karena pemerintah adalah perpanjangan tangan Tuhan didunia ini ,jadi siapa yang terpilih itu adalah pilihan Tuhan. Dan untuk menghadapi besok tanggal 14 Februari 2024 kita perlu berdoa yang khusyuk untuk menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan ", Ungkapnya.


Masih Kata Lili Amelia Salurapa',Kita tidak punya kuasa apa-apa,semua ada otorita full ditangan Tuhan ,kita tahu diri kita manusia yang tidak sempurna walaupun kita ciptaan paling mulia daripada Tuhan . Tetapi, kita tidak seperti Tuhan. Kita tidak tahu hari esok seperti apa, apa yang akan terjadi ,siapa duduk disini,siapa duduk disana semuanya Tuhan yang tahu .


"Jadi kita terima saja , seperti apa Tuhan berikan itulah ,siapa pemimpin kita yang terpilih itulah pilihan Tuhan kita harus taati.Siapa yang memerintah nanti kita harus tunduk , mereka akan bekerja sesuai undang-undang yang berlaku adil dan semua kita bisa jadi makmur . Dan tentunya pemerintah yang bijaksana dan takut akan Tuhan,karena mau aliran apapun agamanya pasti percaya sama Tuhan,karena yang mendudukkan mereka adalah Tuhan ", Pungkasnya. (*)

Iklan