Iklan

Iklan

,

Iklan

Hadiri Ibadah Syukur Relawan Bang Ara dan Alan Singkali ,Dating Palembangan:Tim Relawan Tetap Solid,Eksis Pengawal Presiden dan Wapres Terpilih 2024

Redaksi
24 Feb 2024, 16:54 WIB Last Updated 2024-02-24T08:54:29Z
A D V E R T I S E M E N T

Dating Palembangan SE,Ak,MM,Sekjen PP PMTI saat menyampaikan kata sambutan,juga saat bersama Alan Singkali Ketua Relawan Sahabat Bang Ara dan Alan Singkali serta para relawan dan simpatisan Paslon Prabowo -Gibran. Sabtu,24 Februari 2024.


RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Dating Palembangan SE,Ak,MM, Sekjen PP PMTI hadiri ibadah syukur Relawan Sahabat Bang Ara dan Alan Singkali atas selesainya digelar pemilu berjalan dengan aman ,damai dan lancar.


Kehadiran Sekjen PP PMTI tersebut disambut hangat oleh para relawan Sahabat Bang Ara dan Alan Singkali,para Relawan KIPRA dan berbagi elemen Ormas lainnya serta warga masyarakat yang hadir.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang serbaguna Hotel Toraja Prince,di jalan poros Palopo -Bolu. Sabtu,24 Februari 2024.


Usai kegiatan ibadah syukur Relawan Sahabat Bang Ara dan Alan Singkali,Sekjen PP PMTI Dating Palembangan,kepada awak media katakan bersyukur hari ini relawan Sahabat Bang Ara dan Alan Singkali menggelar ibadah syukur atas terselenggaranya pemilu dengan aman ,damai dan lancar .


"Tim relawan ini sifatnya ikhlas ,ketika kau berada disitu tidak menuntut apa-apa. Tetapi ,harapan kita ini Tim relawan ini tetap solid, eksis untuk pengawal dan mengingatkan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024 ,agar nantinya memperhatikan keseluruhan di Toraja ",jelas Dating Palembangan yang akan maju pada Pemilihan Bupati Toraja Utara 2024 ini.


Masih lanjut kata Dating Palembangan katakan Saya selalu mengikuti ketua Umum PP PMTI Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumba .Pada berbagai kesempatan lain ketika dia datang ke Toraja ,baik di Tana Toraja,Toraja Utara dan ke Mamasa dan semua tempat-tempat yang beliau kunjungi. 


"Saat berkunjung ke berbagai daerah beliau selalu menyampaikan ketika Prabowo-Gibran menang ,maka Ketum PMTI akan mengupayakan mendorong ada putra Toraja menjadi Menteri kedepan dalam kabinet Prabowo -Gibran itu Harapannya.Kemudian beliau juga punya akses yang begitu dipercaya untuk bisa membawa banyak pembangunan di Toraja ", ujar Sekjen PP PMTI ini.


Ditambahkan Sekjen PP PMTI yang tak lain Mantan Ketua Umum Pusat GAMKI katakan Ketum PMTI Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Lumba,rencana untuk mendirikan universitas Negeri Pongtiku ,Rumah Sakit , perpanjangan runway bandara Toraja dan berbagi macam pembangunan lainnya yang dapat dibawah ke Toraja .


"Hari ini adalah momentum masyarakat Toraja Utara ,yang memenangkan pasangan Prabowo-Gibran yang tertinggi di seluruh Indonesia dibanding di kabupaten lainnya. Jadi ada sesuatu yang dapat dibanggakan atas kerja-kerja semua teman relawan,partai politik,tim TKD dan semua simpatisan nomor 2 ini.Dan nantinya akan disampaikan Bapak Ketum PMTI kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih kedepan.Mudah -mudahan real count tidak berbeda jauh dengan real count", pungkas Dating Datang sapaan akrabnya saat ini.


Diketahui Ketua Umum PP PMTI Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumba, hubungannya dengan Letjend TNI (Purn) H.Prabowo Subianto selaku Presiden RI terpilih sangat dekat,bahkan sudah dianggap sebagai anaknya sendiri.Sehinggah hubungan emosional diantara mereka tidak diragukan lagi .(*)

 

Iklan