Iklan

Iklan

,

Iklan

Gelar Syukuran Sahabat Bang Ara dan Alan Singkali Atas Terselenggaranya Pemilu Yang Damai di Toraja ,Ini Kata Alan Singkali

Redaksi
26 Feb 2024, 18:56 WIB Last Updated 2024-02-26T10:56:04Z
A D V E R T I S E M E N T

Alan Singkali saat menyampaikan kata sambutan,pada syukuran sahabat bang Ara dan Alan Singkali,atas terlaksananya Pemilu Aman ,Lancar dan damai . Di Hotel Toraja Prince. Sabtu, 24 Februari 2024.


RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Sahabat Bang Ara dan Alan Singkali untuk Prabowo-Gibran di Toraja kembali membuat gebrakan dengan mengadakan kegiatan yang dihadiri 1000an orang.Kegiatan tersebut adalah Syukuran atas Pelaksanaan Pemilu yang telah berjalan Aman, Lancar, dan damai. Sabtu,24 Februari 2024.


Pelaksanaannya dihelat di Hotel Toraja Prince, Tallunglipu Matallo, Rantepao, Toraja Utara.

Alan Singkali saat memberikan Susu Gratis kepada Ibu Hamil.

Kegiatan diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Yohanes Minda Johar dari GBI Tiberias Rantepao bersama tim. Beliau menyampaikan, "Prabowo-Gibran diharapkan menjadi pohon kehidupan bagi seluruh rakyat, khususnya masyarakat Toraja." Apalagi kemenangan Prabowo-Gibran cukup signifikan di Toraja.


Dalama sambutanya Alan Singkali menyampaikan terimakasih atas kehadiran para relawan dan masyarakat umum,hari ini kita mensyukuri pelaksanaan pemilu yang telah berjalan lancar,tanpa mendahului pengumuman KPU, khususnya hasil quick count KPU yang sudah memenangkan Prabowo-Gibran.


Prabowo-Gibran telah menang 73% di Tana Toraja dan 83% di Toraja Utara,menurut data sirekap,hal ini tidak terlepas dengan keinginan masyarakat agar program Jokowi tetap dilanjutkan. Lanjut Alan.


"Prabowo-Gibran pernah datang di Toraja dan telah diberikan gelar adat, hal ini membuat mereka berdua sudah dianggap anggota keluarga besar masyarakat Toraja."ungkapnya.


Kegiatan diakhiri dengan makan bersama dengan para relawan dan tamu yang hadir. Makanan yang diberikan menunya 4 sehat 5 sempurna karena dibagikan juga susu. "Hal ini sebagai simbol dukungan terhadap program Prabowo-Gibran yang akan membuat makan siang gratis untuk anak sekolah, semoga anak-anak Indonesia akan menjadi unggul dari sisi sumber daya manusia di masa yang akan datang," kata Alan lagi.


Tidak lupa juga dibagikan susu untuk 100 ibu hamil yang datang ke acara. Susu yang dibagikan yang memiliki kandungan asam folat yang tinggi. Selain itu tim Sahabat Bang Ara setelah ini akan berkunjung ke Panti Asuhan Tangmentoe di Tagari untuk memberikan santunan. Semua kegiatan ini bertujuan untuk memberikan perhatian kepada para penerus negeri, anak-anak kecil, anak-anak muda, agar dapat bersaing di masa depan.

Alan Singkali,Poto bersama ibu hamil usai menyerahkan susu gratis.


"Akhir kata kami berterimakasih kepada bang Maruarar Sirait yang sering memberi perhatian kepada masyarakat Toraja, hubungan dan kedekatan bang Ara dan masyarakat Toraja bukan baru-baru ini tapi sudah berlangsung sejak lama, bahkan sejak jaman Bang Sabam Sirait ayahanda beliau. Harapan kami bang Ara dapat semakin berkiprah di kancah nasional, dapat membuktikan dirinya untuk mewakili kami masyarakat basis pemilih PARKINDO di masa lalu," pungkas Alan yang selain sebagai salah satu Ketua DPP PSI juga sebagai Sekretaris Umum DPP Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI).


Hadir dalam kegiatan ini para relawan Sahabat Bang Ara di Toraja yang dipimpin Alan Singkali; Penasehat Relawan Sahabat Bang Ara di Toraja Bapak Pdt Suleman Batti' (mantan Ketua Umum Sinode Gereja Toraja); Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Toraja Utara yang sekaligus Ketua Partai Demokrat Toraja Utara, Bpk Marthen Rante Tondok; Sekretaris Jenderal Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI), Bpk Dating Palembangan; Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Toraja Utara, Anton Paranoan; serta partai-partai koalisi lainnya.(*)

 

Iklan