Iklan

Iklan

,

Iklan

Gabungan Relawan Ganjar-Mahfud Serbu Pasar Bagikan Atribut,Evelyn Datu Tangke Allo: Kita Ganjarkan Untuk Menang 70 Persen di Toraja

Redaksi
5 Feb 2024, 13:42 WIB Last Updated 2024-02-05T08:28:35Z
A D V E R T I S E M E N T

Gabungan Relawan Ganjar-Mahfud saat branding ke pasar bolu dan pasar pagi di Toraja Utara,Senin, 5 Februari 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Puluhan gabungan Relawan Ganjar -Mahfud , serbu pasar pagi dan pasar bolu guna bersosialisasi untuk menangkan Paslon nomor urut 3.Senin, 5 Februari 2024.


Diantara elemen relawan Ganjar -Mahfud yakni Relawan Solata,Relawan Pospera, Relawan Progresif dan Relawan Ganjarist, turun langsung menemui masyarakat dengan membagikan atribut berupa baju kaos, kalender,stiker dan selebaran 21 programnya. 

Ketua Relawan Solata Evelyn Datu Tangke Allo saat bersama warga masyarakat di pasar pagi.

Relawan Ganjar -Mahfud Pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 3 ini ,serentak bergerak serbu pasar untuk melakukan branding kepada para pedagang dan masyarakat yang berkunjung ke pasar.Hal tersebut dilaksanakan setelah dua bulan lebih melakukan Camvasing door to door 21 Kecamatan di Kabupaten Toraja Utara dan 19 Kecamatan di Tana Toraja.


Dalam kegiatan Branding yang dilakukan oleh Gabungan Relawan Ganjar -Mahfud tersebut, Menarik perhatian para pedagang dan pengunjung di pasar ,dimana warga Sangat antusias ingin mendapatkan atribut Paslon idola mereka.Sehingga tak sampai satu jam baju kaos bergambar Ganjar -Mahfud ludes diserbu warga.

Tokoh Masyarakat Kesu' yang juga relawan Solata Kudu Sarungallo,saat branding pasar bolu Tallunglipu,Senin,5 Februari 2024.

Ketua Relawan Solata Kabupaten Toraja Utara Evelyn Datu Tangke Allo,SE ,usai kegiatan Branding pasar saat ditemui dilokasi katakan hari ini kami bersama rekan-rekan Beberapa Relawan Ganjar -Mahfud turun langsung ke pasar pagi dan pasar bolu yang kebetulan saat ini hari pasar bolu .Dan diluar dugaan, ternyata luar biasa masyarakat sangat antusias mendukung Capres nomor 3 ini .


"Tadi kami telah membagikan 3 ribu baju kaos Ganjar -Mahfud kepada para pedagang dan para pengunjung pasar . Dan sangat antusias respon mereka, rupanya banyak yang sudah mengenal Pasangan calon Presiden RI nomor urut 3 ini di pasar .Dan selain di Toraja Utara,juga dilakukan di pasar-pasar di Kabupaten Tana Toraja",Ujar Evelyn Datu Tangke Allo dengan nada bersemangat .

Warga masyarakat Toraja Utara antusias Dukung Ganjar -Mahfud di pasar hewan bolu Tallunglipu Kabupaten Toraja Utara.Senin,5 Februari 2024.

Terkait kegiatan Elemen Relawan Ganjar -Mahfud yang turun langsung menemui masyarakat di pasar, Evelyn Datu Tangke juga katakan setelah dua bulan tim Camvasing Relawan Solata Toraja Utara dari rumah ke rumah untuk memperkenalkan Pasangan Ganjar -Mahfud kepada masyarakat Toraja .


"Hari ini kami fokus lakukan branding di pasar pagi ,pasar bolu dan pasar-pasar potensial lainnya yang ada di Toraja Utara dan Tana Toraja.Kita Ganjarkan Toraja Utara dan Tana Toraja dengan target perolehan suara 70 persen Ganjar Pranowo -Mahfud MD menang, menang, menang ", Harap Evelyn Datu Tangke Allo yang akrabnya di sapa MJ (Mama Juan)


Ditambahkan Evelyn Datu Tangke Allo,bahwa kenapa kita harus memilih Pasangan Ganjar -Mahfud,karena keduanya mempunyai track record yang baik serta pengalaman yang sangat mumpuni.Dan saat mereka menjabat di Legislatif dan Eksekutif, tidak punya rekam jejak masalah hukum itu yang utama .


"Keduanya adalah pasangan yang pas sangat serasi bisa saling mengisi. Sama-sama perna di DPR RI ,Pak Ganjar Gubernur dua periode, Pak Mahfud perna Jadi Ketua MK, Perna jadi Menteri Pertahanan , lalu jadi Menkopolhukam jadi tak diragukan lagi pengalaman mereka berdua.Dan juga mereka punya 21 Program yang realistis" ,Kunci Evelyn Datu Tangke Allo.


Diketahui hari ini yang di branding adalah Pasar Pagi dan pasar bolu untuk Toraja Utara.

Sementara di Tana Toraja yakni Pasar rembon, pasar Mengkendek ,pasar buntu Gandasil dan Pasar Bittuang. Serta menyusul pasar lainnya,intens di lakukan hingga masuk dihari masa tenang. 


Berikut 21 Program Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah :


1. 17 Juta Lapangan kerja ,2.Satu desa ,satu faskes,satu tenagana kesehatan.3,Uang saku Kader Posyandu,4.10 juta hunian , punya rumah semudah punya motor,5.Sekolah dapat gaji, lulus pasti dapat kerja ,6.Satu keluarga miskin ,satu sarjana ,7.Perempuan maju ,8.Buruh naik kelas ,9.Kuliah gratis untuk anak Prajurit dan Bhayangkara10.Mudah berusaha, termasuk UMKM dan Koperasi,11.Pengurus rumah ibadah sejahtera dan terlindungi.


12.Pengajar guru Ngaji dan guru Agama lainnya (Katolik,Protestan, Budha, Hindu dan Konghucu ) digaji ,13.Pasikan pangan aman,harga enak dikantong ,14.Lansia bahagia,anak cucu gembira,15.Petani bangga bertani ,16.Dilaut kita jaya,Nelayan sejahtera, 17.Disabilitas mandiri berprestasi,satu desa satu mobil Askes,18.Internet super cepat, Gratis merata,19.Bansos pasti lanjut tapi harus tempat sasaran,20.Sikat Korupsi Kolusi Nepotisme (KKN),21.KTP Sakti. (*)

Iklan