Iklan

Iklan

,

Iklan

Sosialisasi Pasangan Prabowo -Gibran Dengan Kendaraan Branding Memakai Toa , Ketua Harian KIPRA Torut : Untuk Memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran

Redaksi
14 Jan 2024, 10:55 WIB Last Updated 2024-01-14T02:55:52Z
A D V E R T I S E M E N T

Dua mobil branding bergambar Pasangan Prabowo-Gibran dan Ketum PMTI Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumba serta mobil Branding bergambar Dating Datang untuk Pilkada Toraja Utara 2024. Sabtu,13 Januari 2024.


RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM- Relawan Kita Prabowo (KIPRA) Toraja Utara terus melakukan sosialisasi  memenangkan pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres mendatang.


Dan kali ini bersosialisi lewat Mobil branding yang bergambar pasangan Capres dan Cawapres Prabowo -Gibran dengan pengeras suara merek Toa di atas mobil itu, terus berjalan menelusuri dusun ke dusun dan dari Kecamatan ke Kecamatan di Kabupaten Toraja Utara.


Menurut Thomas Balakarta Rantekala' selaku 

Ketua Harian KIPRA Toraja Utara ,Sabtu ,13 Januari 2024 mengatakan bahwa kegiatan hari ini ,kami lakukan perjalanan bersosialisasi dengan kendaraan branding memakai Toa bergambar Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran dan gambar Prabowo dengan Ketua Umum PP PMTI Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Lumba, sosialisasikan Pasangan Prabowo-Gibran.


"Perjalanan bersosialisasi tiap hari kami lakukan ,dengan memakai kendaraan branding ini untuk memenangkan Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran. Dan hari ini kami mulai dari Rantepao,Bolu ,Pangli , Bori,Parinding , Kandeapi ,Barana' lalu Jln Serang Tallunglipu ,Tagari , Pasar Pagi dan kembali ke Sekret jalan Costan Rantepao " ,kata Thomas 


Lanjut kata Thomas ,Kegiatan ini adalah  dalam rangka untuk sosialisasi pasangan Prabowo-Gibran, Singgah menemui Masyarakat dan membagikan Baju KIPRA dan Kalender Dating Palembangan

sebagai bakal calon Bupati Toraja Utara pada pilkada serentak di 2024 ini .


"Setelah ini ,segera kami akan berjalan sosialisasi Pasangan Prabowo-Gibran tiga hari berturut-turut ,menyisir daerah Pangala',Riu dan Sekitarnya (PARIS).

Senin,15 ,Selasa 16 dan Rabu ,17 Januari 2024.Hal yang sama kami lakukan, yakni membagikan baju kaos Relawan KIPRA bergambar Prabowo -Gibran,dan membagikan Kalender Pak Dating Palembangan tahun 2024", pungkas Thomas. 


Diketahui,dalam sosialisasi pasangan Prabowo-Gibran tersebut,ada dua kendaraan branding satunya bergambar Dating Datang untuk Pilkada Toraja Utara tahun 2024.(* )

Iklan