Iklan

Iklan

,

Iklan

Relawan KIPRA Toraja Utara,Terus Bersosialisasi Dengan Mobil Branding Paslon Prabowo -Gibran Target Menang 1 Putaran

Redaksi
17 Jan 2024, 18:39 WIB Last Updated 2024-01-17T10:41:18Z
A D V E R T I S E M E N T

Ketua KIPRA Toraja Utara Ibu Dating Palembangan bersama jajarannya saat melakukan sosialisasi pasangan Prabowo-Gibran di Lembang -Lembang.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM- Relawan kita Prabowo (KIPRA) ,terus berjalan dengan mobil branding bergambar Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran dan gambar Prabowo Subianto dengan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumba, disertai dua Toa  menelusuri Lembang dan Kelurahan di 21 kecamatan.


Hal itu masiv di lakukan oleh relawan KIPRA guna memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Toraja Utara yang berjuluki Bumi Pongtiku.Bahkan relawan KIPRA menargetkan 80 hingga 90 persen raihan suara ,guna memenangkan satu putaran pada Pilpres yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.


Menurut Ketua KIPRA Ibu Dating Palembangan,setiap perjalanan mereka disambut dengan hangat para warga masyarakat ,bahwa dengan kehadiran mereka di Lembang-lembang lalu membagikan baju kaos bergambar Pasangan Prabowo-Gibran serta bagikan kalender  Dating Palembangan begitu antusias masyarakat menyambutnya .


"Mobil Branding bergambar Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran, kami sudah siapkan lalu berkeliling di seluruh wilayah kabupaten Toraja Utara guna mensosialisasikan pasangan tersebut.Bukan hanya itu ,ada juga gambar Pak Prabowo Subianto dengan Pak Ketum PMTI Bapak Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Lumba di mobil branding itu", Ujar Ibu Dating Palembangan saat ditemui di Posko KIPRA di Rantepao tepatnya di jalan Costan .Rabu,17 Januari 2024.


Ibu Dating Palembangan juga katakan bahwa Siang ini ,kami membuat video untuk mendeklarasikan Kemenangan Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran untuk target kemenangan 80 hingga 90 persen di Kabupaten Toraja Utara ini .


"Kami berjalan terus mensosialisasikan mengajak warga memilih dan mendukung Pasangan Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden itu yang utama. Kemudian setelah itu,kami akan ke acara Rambu Solo' (acara kedukaan) karena dia adalah salasatu anggota KIPRA yang mendahului kita dan saat ini akan di laksanakan acara Rambu Solo' ,dan lanjut lagi ke daerah lainnya ", katanya.


Masih kata Ibu Dating Palembangan, Saat kami berjalan mensosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran,kami berbagi bersama rekan-rekan dari Relawan KIPRA Toraja Utara. Agar semua wilayah dapat terjangkau . Kemarin malam ,kami bertemu dengan teman -teman milenial lalu kami mensosialisasikan, lalu mengajak mari bersama-sama mendukung pasangan Pak Prabowo-Gibran, untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI lima tahun kedepan. Kebetulan anak muda ini arahkan pilihannya untuk Mas Gibran.


" jadi sekalian saja kami sampaikan kenapa kita harus memilih Pasangan Pak Prabowo-Gibran,karena kebetulan Pak Ketum PMTI ,Bapak Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumba,sangat dekat dengan Pak Prabowo .Bahkan hingga saat ini masih jadi staf ahlinya dan masih satu kantor di Kemenhan RI . Jadi ikatan emosional ada diantara mereka,bahkan sangat -sangat dekat.Mari kita sama-sama mendukung,kita kerja keras semoga berhasil .Sehingga kelak kita tinggal mengingatkan beliau, agar kampung kita ini mudah mendapat perhatian dari Pemerintah Pusat ", pungkas Ibu Dating Palembangan yang tak lain Rusmitha Pakondo,SE.


Diketahui mobil branding bergambar Pasangan Prabowo-Gibran dan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumba serta Mobil branding bergambar Dating Datang, bakal calon Bupati Toraja Utara terus mengelilingi 151 Lembang dan Kelurahan hingga memasuki masa tenang pada pemilihan umum 2024 ini .(*)

Iklan