Iklan

Iklan

,

Iklan

Pimpin Kegiatan Jumat Bersih di Halaman Kantor Lembang ,Kalem Salu: Jumat Bersih Wajib di Laksanakan

Redaksi
12 Jan 2024, 20:52 WIB Last Updated 2024-01-12T13:07:13Z
A D V E R T I S E M E N T

Kepala Lembang Salu Yosep Karni Pasongka bersama Waket BPL Martinus Tampang Salu dan KAUR Lembang Salu Kecamatan Sopai, Toraja Utara. Jumat,12 Januari 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKNEWS.COM-Kepala Lembang Salu Kecamatan Sopai Yosep Karni Pasongka pimpin langsung Jumat bersih yang laksanakan di seputaran halaman kantor Lembang Salu.


Kegiatan Jumat bersih tersebut dilaksanakan bersama BPL,para Kepala dusun dan KAUR Lembang Salu.Guna menindak lanjuti arahan Bupati Toraja Utara,agar kegiatan rutin Jumat bersih wajib di laksanakan.


Usai melaksanakan Kegiatan Jumat bersih,Kepala Lembang Salu Yosep Karni Pasongka, Jumat,12 Januari 2024 mengatakan kegiatan Jumat bersih hari ini kami lakukan serentak di Delapan Dusun di Lembang Salu Kecamatan Sopai.


"Hari ini kami menggelar kegiatan Jumat bersih di awal bulan Januari 2024 di Lembang Salu,bukan hanya diseputaran halaman kantor Lembang saja ,akan tetapi di seluruh wilayah dari Delapan Dusun di Lembang Salu ini . Kita melaksanakan kegiatan ini sesuai arahan dari Pak Bupati Toraja Utara bahwa untuk selalu melakukan kegiatan rutin Jumat bersih dan wajib dilaksanakan. Karena kita ketahui kebersihan itu bagian dari Iman dan bersih itu indah ", ujar Kepala Lembang Salu yang akrab disapa Soni ini .


Ditambahkan Wakil Ketua BPL Lembang Salu Martinus Tampang Salu bahwa kegiatan rutin Jumat bersih wajib kita laksanakan,karena itu adalah kewajiban kita sesuai arahan dari Bapak Bupati Toraja Utara,agar kegiatan rutin ini tiap Minggu dilaksanakan.


"Kebersihan lingkungan ini tentu kita semua masyarakat Salu yang akan merasakannya lingkungan sekitar jika bersih.Dan jika lingkungan kita bersih selain sehat tentu indah dipandang mata,karena dalam pemerintahan saat ini kebersihan di setiap Lembang setiap tahunnya ada penilaian dan mendapatkan hadiah, semoga kita tidak mendapatkan hadiah sapu lidi ",terang Tampang sapaan akrabnya.(*)

Iklan