Iklan

Iklan

,

Iklan

Mobil Branding Prabowo-Gibran dan Dating Datang Mendapat Respon Positif Dari Warga,Ini Tujuannya

Redaksi
28 Jan 2024, 00:41 WIB Last Updated 2024-01-27T16:41:16Z
A D V E R T I S E M E N T

Mobil Branding bergambar Pasangan Prabowo-Gibran dan mobil branding bergambar Dating Palembangan (Dating Datang) saat sosialisasi menang satu putaran untuk Prabowo -Gibran.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Tim Relawan Kita Prabowo (KIPRA) Kabupaten Toraja Utara,terus berkeliling kampung mensosialisasikan Pasangan Prabowo-Gibran dengan penggunakan mobil branding.


Mobil Branding bergambar Pasangan Prabowo-Gibran dan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumba,saat bersosialisasi ke Lembang-lembang (Desa) mendapat respon yang positif dari masyarakat.


Ketua KIPRA Toraja Utara Ibu Dating Palembangan terkait respon warga masyarakat yang positif itu katakan,Luar biasa sambutan warga saat mobil branding ini lewat di Lembang mereka.Dan mereka sangat senang ,lalu memberikan acungan Dua Jari kepada kami .


"respon dari masyarakat yang di temui sepanjang perjalanan sangat senang,mereka larut sambil berjoget mengikuti irama musik Remix Oke Gas-gas melalui dua Toa diatas kap mobil branding itu.Dan ada juga pengendara mobil dan motor ,yang sengaja mengikuti dari belakang sambil mengacungkan Dua Jari," Ujar Ibu Dating Palembangan , Minggu,28 Januari 2024.


Ketua KIPRA Toraja Utara, menambahkan bahwa sekaitan dengan respon dari masyarakat yang positif,tentu kami sangat memberi Apresiasi dan berterimakasih kepada warga masyarakat yang telah merasa terhibur dan simpati terhadap Mobil Brending Probowo- Gibran Satu Putaran.Dimana pesan sosialisasi melalui Mobil branding tersebut,telah sampai ke Masyarakat di Toraja Utara.


"Walaupun saat rekan-rekan Relawan KIPRA bersosialisaai dengan mobil branding ini,ada beberapa yang kami temui masih tetap sinis.Tapi itulah Demokrasi, kita tunggu saja hasilnya ditanggal 14 Februari 2024.Jangan Golput,mari tentukan pilihan ke Pragib untuk menuju satu putaran,Salam SATU PUTARAN", Kunci Ibu Dating Palembangan yang tak lain Rusmitha Pakondo, SE.


Diketahui mobil branding bergambar Pasangan Prabowo-Gibran dan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumba,bergandengan dengan mobil branding bergambar Dating Palembangan (Dating Datang) bakal calon Bupati Toraja Utara pada pilkada serentak di tahun 2024, dikoordinir langsung oleh Thomas Balakarta Rantekala' selaku Ketua Harian KIPRA Toraja Utara.(*)



Iklan