Iklan

Iklan

,

Iklan

Maju Caleg DPRD Kabupaten Toraja Utara Dapil 1 ,Ade Aditia : Siap Menjadi Pelayan Yang Tulus dan Ikhlas

Redaksi
13 Jan 2024, 21:42 WIB Last Updated 2024-01-13T13:42:36Z
A D V E R T I S E M E N T

Ade Aditia,Caleg DPRD Toraja Utara dapil 1 meliputi Kecamatan Rantepao, Tallunglipu dan Tikala.

 

RANTEPAO,TORAJAKU NEWS.COM- Mantan Pembalap muda,Ade Aditia maju caleg daerah pemilihan 1 Kabupaten Toraja Utara yang meliputi Kecamatan Rantepao, Kecamatan Tallunglipu dan Kecamatan Tikala dari Partai PSI dengan nomor urut 2.


Dirinya maju ingin mengabdi demi  kemaslahatan masyarakat ,dengan tagline Hadir Kerja Untuk Rakyat, Muda ,Berani dan Peduli.Hal tersebut diungkapkan, saat ditemui disela-sela saat usai bersosialisasi di daerah dapilnya .


Terkait dirinya maju sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Toraja Utara,Ade Aditia mengatakan niatnya maju semata untuk menjadi pelayan yang tulus dan ikhlas ke masyarakat, karna lahir dari keluarga yang biasa-biasa saja.


"Jika Tuhan berkenan ,dan terpilih menjadi perwakilan anak muda di DPRD Toraja Utara  nantinya .Saya siap untuk menjadi pelayan yang tulus dan ikhlas bagi masyarakat.Dan juga akan menyuarakan aspirasi dari  anak-anak muda di Toraja Utara", jelas Ade Aditia , Sabtu,13 Januari 2024.


Sebagai mantan pembalap dan pengusaha muda, dirinya ingin mewakili para kaum milenial di DPRD Kabupaten Toraja Utara, untuk menyuarakan hak mereka tentunya.


"jikalau masyarakat Toraja Utara,khususnya bagi warga di dapil 1,kiranya berkenan memberikan kesempatan bagi anak muda untuk menyuarakan haknya di DPRD Toraja Utara.Dan mohon dukungan doanya serta dukungan penuh dari masyarakat khususnya di Rantepao,Tallunglipu dan Tikala sangat kami harapkan ", pungkasnya.(*)

Iklan