Iklan

Iklan

,

Iklan

Klinik Utama Kana Ter-Akreditasi Paripurna, dr. Budhi Karoma,Sp.M : Puji Syukur Survey Akreditasi Berjalan Dengan Baik

Redaksi
23 Jan 2024, 20:57 WIB Last Updated 2024-01-23T13:06:52Z
A D V E R T I S E M E N T

dr.Budhi Karoma,Sp.Mata bersama para dokter dan perawat Klinik Utama Kana Rantepao Kabupaten Toraja Utara.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Lembaga Penyelenggara Akreditasi- Komite Akreditasi Kesehatan Pratama (LPA-KAKP) melakukan survey ke Klinik Utama Kana yang berada di Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.


Klinik Utama Kana,merupakan klinik yang menyediakan layanan dokter spesialistik, umum, dan gigi. Survey Akreditasi ini, dilakukan selama dua hari melalu metode Luring pada tanggal 15- 16 Desember 2023.



Terkait hal tersebut,Direktur klinik Utama Kana dr. Budhi Karoma,Sp.Mata ,Selasa,23 Januari 2024 mengatakan dari hasil survey tersebut diperoleh hasil bahwa Klinik Utama Kana terakreditasi Paripurna.


“Puji Syukur, survey akreditasi telah berjalan dengan baik. Banyak input atau masukan yang diberikan oleh tim surveyor yang tentunya merupakan hal yang sangat baik bagi perkembangan klinik kedepan. Kami berterima kasih kepada tim surveyor yang telah memberikan banyak masukan dan rekomendasi, dan juga kepada pihak pemerintah daerah yang di wakili oleh camat Rantepao dan Lurah Karassik, dan juga kepada puskesmas Rantepao yang merupakan mitra klinik", kata dr. Budhi Karoma,Sp.Mata.


Lanjut kata dr. Budhi Karoma,Sp.Mata ,Hasil yang kami peroleh sangat memuaskan, yaitu paripurna,dan kiranya kami dapat tetap menjaga dan terus melakukan peningkatan dalam hal pelayanan kepada pasien dengan menjaga mutu dan keselamatan pasien, dan tentunya melayani dengan kasih.


"Hasil survey Akreditasi yang diperoleh oleh Klinik Utama Kana adalah Paripurna", Kunci dr.Budhi Karoma,Sp.M ,Direktur Klinik Utama Kana.


Akreditasi Paripurna klinik Utama Kana turut dihadiri oleh Seluruh Dokter dan staff klinik Utama Kana, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Toraja Utara, Camat Rantepao, Lurah Karassik,Puskesmas Rantepao,dan beberapa tamu undangan.Tim Surveyor diketuai oleh Elisabeth, S.Kp, MARS dan dr. Helmy Kahar,M.Tr, Adm. Kes sebagai anggota.(*)

Iklan