Iklan

Iklan

,

Iklan

Hadiri Natal IKT Mimika ,Sekjen PP PMTI DP : Doakan Saya Siap Maju Pilkada Toraja Utara 2024

Redaksi
22 Jan 2024, 20:23 WIB Last Updated 2024-01-22T12:34:32Z
A D V E R T I S E M E N T

Dating Palembangan,SE,Ak,MM,Sekjen PP PMTI saat menyampaikan kata sambutannya dan Poto bersama pengurus IKT Kabupaten Mimika Papua. Sabtu,20 Januari 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Sekjen PP PMTI Dating Palembangan,SE,Ak,MM mewakili Ketua Umum PMTI Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumba, membawakan pesan dalam Ibadah Syukur dan Natal Ikatan Keluarga Toraja Kabupaten Mimika (IKTM) .


Kegiatan syukuran dan Natal IKT Kabupaten Mimika tersebut,di laksanakan di Tongkonan Timika, Sabtu ,20 Januari 2024.


Dalam pesan syukuran dan Natal IKT Mimika,Sekjen PP PMTI mengutip Injil Yeremia 29:7 "Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu aku buang,dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN ,Sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu" .


Sekjen PP PMTI mengajak Masyarakat Toraja di Mimika,supaya hikmat Tuhan menyertai yaitu berdoalah untuk kota itu kepada Tuhan, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraan mu juga .


Dating Palembangan (DP),Dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadirannya disini mewakili Ketua Umum PP PMTI Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumba.


"Saya berdiri disini ,mewakili Bapak Ketum PMTI Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumba.Dan kehadiran kita juga disini , diperkaya dengan pepatah Melayu bahwa Dimana Bumi di Pijak disitu langit di Junjung", jelas Dating Palembangan, melalui sambungan WhatsAppnya. Senin,22 Januari 2024.


Selain itu,Dating Palembangan dalam pesan lainnya juga menyampaikan bahwa tahun 2024 adalah tahun politik.Dan melalui kesempatan tersebut, mengajak seluruh masyarakat Toraja bersama-sama dengan anak bangsa lainnya supaya menggunakan hak politiknya secara langsung dan rahasia .


"Saya Juga menyampaikan bahwa ,walaupun warna baju berbeda, pilihan politik berbeda. Tetapi ,kita semua selalu memegang filosofi leluhur, yaitu misa kada dipotuo pantan kada dipomate ", terang Dating Palembangan yang siap maju Pilkada Toraja Utara yang akan digelar pada bulan November 2024 nantinya.


Disela-sela kata sambutannya,Dating Palembangan juga mengambil kesempatan untuk meminta dukungan doa dan upaya, bahwa tahun politik di Kabupaten Toraja Utara yaitu Pemilihan Kepala Daerah akan maju sebagai Calon Bupati Toraja Utara 2024.


"Pada Pemilihan Bupati Toraja Utara tahun 2024 saya siap maju sebagai salah satu Calon Bupati.Saya juga menyampaikan, bahwa sering orang bertanya partai apa yang akan digunakan dan punya duitkah untuk memenangkan pertarungan. Dalam harapan itu,saya menyampaikan bahwa saya bukan pengurus partai dan bukan pengusaha".


"Namun dengan percaya diri, Dating Datang menyampaikan, bahwa segala sesuatu mungkin. Bahkan Dating Datang, melawan kotak kosong adalah sesuatu yang mungkin. Doakan kita semua sehat dan keajaiban Tuhan dinyatakan",harap Dating Palembangan.


Diketahui ,Saat ini masyakat Toraja yang jumlahnya sudah ribuan jiwa di Papua, akan menjadi bagian penting dalam membangun di Tanah Papua ke depan.(*)

Iklan