Iklan

Iklan

,

Iklan

Gelar Ucapan Syukur di Tongkonan To' Pao, Firmina Tallulembang: Mohon Dukungan Doa Dari Seluruh Warga Masyarakat

Redaksi
27 Jan 2024, 19:34 WIB Last Updated 2024-02-02T04:24:26Z
A D V E R T I S E M E N T

Dra.Firmina Tallulembang,saat menyampaikan kata sambutannya di hadapan ribuan warga masyarakat di Tongkonan To' Pao. Sabtu, 27 Januari 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Ribuan warga masyarakat tumpah ruah ikuti acara syukuran Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dra.Firmina Tallulembang.Yang digelar di Tongkonan To' Pao Lolai , Kecamatan Kapalapitu,Kabupaten Toraja Utara. Sabtu,27 Januari 2024.

Dra.Firmina Tallulembang, saat Poto bersama Relawan KIPRA Toraja Utara.

Firmina Tallulembang usai menggelar syukuran,kepada awak media katakan syukuran ini,sebagai ucapan syukur kepada Tuhan yang maha esa,kepada bangsa dan negara .Agar pesta demokrasi nantinya,dapat berjalan dengan aman ,baik dan lancar tanpa ada riak-riak.


"Hari ini kita melaksanakan ucapan syukur kepada Tuhan yang maha esa, minta doa untuk bangsa dan negara . Dalam rangka menghadapi pesta demokrasi ,yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.Sehingga kita kumpulkan warga masyarakat."


"Tapi bukan hanya warga masyarakat di Kapalapitu saja,tetapi mereka dari Denpina ,Awan ,Buntu pepasan,Pangala, Salu serta beberapa daerah lainnya di Toraja Utara.Dan ada juga warga masyarakat dari Tana Toraja yang datang jauh-jauh untuk bisa hadir berdoa bersama untuk pesta demokrasi ", ujar Firmina Tallulembang.

Suasana saat ibadah syukur di Tongkonan To' Pao Kapalapitu, Sabtu, 27 Januari 2024.

Lanjut kata Firmina Tallulembang yang saat ini kembali maju caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Gerindra dengan nomor urut 1 katakan saat menyampaikan sambutan tadi saya menyampaikan bagaimana kita bersatu untuk bisa memenangkan pasangan Prabowo-Gibran untuk satu putaran Prabowo Presiden.


"Mohon doanya untuk saya melangkah di periode ke tiga ,dan Dylan Lamma Parura anak saya di dapil 5 caleg DPRD Kabupaten Toraja Utara. Dan juga ,dukung dalam doa Kak Sita (dr.Felicitas Tallulembang) yang maju Caleg DPR RI di Dapil 2 Sulawesi Selatan."Ucap Firmina Tallulembang.


"Inti syukuran ini ,mohon dukungan doa dari seluruh warga masyarakat yang hari ini dapat bersama -sama. Baik warga masyarakat dari Kabupaten Tana Toraja dan warga masyarakat Toraja Utara di tahun baru 2024 ", pungkasnya.(*)

Iklan