Iklan

Iklan

,

Iklan

Dua Mobil Branding Berkeliling Desa di Toraja Utara,Untuk Menangkan Prabowo -Gibran Satu Putaran

Redaksi
31 Jan 2024, 15:03 WIB Last Updated 2024-02-02T04:29:59Z
A D V E R T I S E M E N T

Relawan KIPRA Toraja Utara saat berkeliling Kampung, Lembang -Lembang (Desa) di Toraja Utara, dengan menggunakan dua mobil branding bergambar Pasangan Prabowo -Gibran dan Ketum PMTI Mayjen TNI (P) Yulius Selvanus Lumba serta mobil branding bergambar Dating Palembangan (Dating Datang).

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Tim Relawan Kita Prabowo (KIPRA) Kabupaten Toraja Utara,terus berkeliling kampung mensosialisasikan Pasangan Prabowo-Gibran dengan penggunakan dua mobil branding.


Dua Mobil Branding tersebut,masing-masing bergambar Pasangan Prabowo-Gibran dan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumba, serta bergambar Dating Palembangan (Dating Datang) saat bersosialisasi ke Lembang-lembang (Desa) di Toraja Utara mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat.


Ketua KIPRA Toraja Utara,Ibu Dating Palembangan bersama para tim relawan KIPRA di Posko KIPRA Toraja Utara.

Ketua Relawan KIPRA Toraja Utara Ibu Dating Palembangan melalui sambungan WhatsApp, Rabu,31 Januari 2024 mengatakan Mobil Relawan Kita Prabowo - Gibran (KIPRA) ,terus berkeliling 24 jam dari dusun ke dusun dari lembah ke lembah, bahkan dari gunung ke gunung.Tujuannya untuk memperkenalkan nama Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran pasangan no. 2 sebagai calon presiden dan wakil presiden .


"Latar belakang Mobil Keliling ini adalah ketika Ibu Dating Palembangan pergi ke kampung kampung,banyak warga tidak kenal mau pilih siapa karena tidak ada yang memberitahukannya",Ujar Ibu Dating Palembangan. 


Atas pertimbangan itulah maka Ibu Dating Palembangan berinisiatif membranding mobil dan memasang dua Toa yang jangkauannya satu kilometer (km),supaya masyarakat desa (Lembang ) selalu teringat nama Bapak Prabowo Subianto - Gibran sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden RI.


"Puji Tuhan masyarakat Toraja Utara 100% mendengar nama Bapak Prabowo Subianto - Gibran lewat mobil KIPRA, dan Dating Datang berkeliling setiap hari lewat dua mobil branding itu. Kita tunggu saja, semoga pada tanggal 14 Februari 2024,Bapak Prabowo Subianto - Mas Gibran menang 1 putaran.Dan Kabupaten Toraja Utara ,dapat memperoleh capaian suara 90% salama", jelas Ibu Dating Palembangan.


Sebagai dukungan kerja Tim Relawan, dari pihak Ketua Tim Relawan Ibu Dating Palembangan,maka dirinya menyiapkan hadiah bagi TPS yang dapat mencapai 100% perolahan suara untuk pasangan Bapak Prabowo Subianto - Mas Gibran.


"Saya menyiapkan hadiah bagi TPS yang dapat mencapai 100% perolahan suara bagi pasangan Bapak Prabowo Subianto - Gibran, di seluruh TPS yang ada di Kabupaten Toraja Utara", Kunci Ibu Dating Palembangan yang tak lain Rusmitha Pakondo,SE.


Diketahui mobil branding bergambar Pasangan Prabowo-Gibran dan Mayjen TNI (Purn)Yulius Selvanus Lumba,selalu beriringan bersama mobil branding bergambar Dating Palembangan (Dating Datang) bakal calon Bupati Toraja Utara pada pilkada serentak di tahun 2024 berkeliling ke dusun ke dusun dan ke Lembang -Lembang (Desa) di  Kabupaten Toraja Utara.(*)


Iklan