Iklan

Iklan

,

Iklan

Caleg Pusat Damayanti Batti, Intens Kunjungan Ke Wilayah Luwu Raya ,Ini Tujuannya

Redaksi
26 Jan 2024, 14:10 WIB Last Updated 2024-01-26T06:12:45Z
A D V E R T I S E M E N T

Damayanti Batti,S.IP,MP , Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Dapil 3 Sulawesi Selatan.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM- Calon Legislatif DPR RI dari Partai Gerindra daerah pemilihan 3 Sulawesi Selatan,Damayanti Batti S.IP MA.Akhir-akhir ini kunjungan ke tanah Luwu semakin intens laksanakan. 


Hal tersebut dilakukan ,guna menggalang dukungan suara dari keluarga dan sahabat . Karena saat ini,dirinya maju sebagai caleg DPR RI dari partai Gerindra di wilayah dapil lll yang meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang , Tana Toraja,Toraja Utara dan se - Luwu Raya.


Damayanti Batti bersama Cawapres Gibran Rakabuming Raka dan suami Frederick Victor Palimbong.

Damayanti  Batti ,yang tak lain adalah istri dari wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong, sangat mengharapkan dukungan masyarakat terutama yang mengenal suami dan mertuanya ,yakni dr. J Palimbong P, Sp,B. Tentu saja termasuk keluarga dan para sahabat.


"Dalam berbagai kunjungan tersebut,saya melihat besarnya potensi pariwisata di Luwu Raya baik wisata budaya, wisata alam bahkan wisata kuliner.Dan ini bisa saling melengkapi dengan daya tarik wisata di Toraja. Sehingga kedepan Luwu Raya, Toraja dan Enrekang bisa menjadi 1 cluster pariwisata yang paketnya sangat layak dipromosikan",Ungkap Damayanti Batti ,Jumat,26 Januari 2024.(*)

Iklan