Iklan

Iklan

,

Iklan

Agen Gas PT.Sinar Ratte Kembali Salurkan Gas Melon Bersubsidi 3 Kilogram di GOR Rantepao

Redaksi
19 Jan 2024, 23:14 WIB Last Updated 2024-01-19T15:14:57Z
A D V E R T I S E M E N T

Warga masyarakat saat mengantri untuk mendapatkan Gas Elpiji 3 kilogram bersubsidi dari Agen PT.Sinar Ratte ,di GOR Rantepao. Jumat ,19 Januari 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM- PT.Sinar Ratte sebagai agen Liquified Petroleum Gas (LPG) bersubsidi 3 kilogram.Kembali gelar penyaluran gas elpiji sebanyak 560 tabung. Yang kali ini dilaksanakan di halaman Gedung Olahraga (GOR) Rantepao, Kabupaten Toraja Utara. Jumat,19 Januari 2024.


Dihari kedua penyaluran gas elpiji bersubsidi 3 kilogram ini, ratusan warga Rantepao antusias berbaris mengantri untuk medapatkan gas elpiji bersubsidi 3 Kg.Hal ini dilakukan untuk mengatasi kelangkaan diawal tahun 2024 ini .


Pengelola PT.Sinar Ratte yang juga Agen LPG bersubsidi 3 kg, Matius Lati terkait operasi pasar mengatakan di hari kedua penyaluran gas elpiji tiga kilogram bersubsidi ini ,kita gelar di gedung olahraga (GOR) Rantepao.


"Terkait antusias warga masyarakat yang datang hari kedua penyaluran gas elpiji bersubsidi 3 kilogram,itu semakin bagus. Agar   pemerataan itu bisa terjadi,supaya masyarakat dapat membeli tabung gas elpiji bersubsidi sesuai dengan Harga Eceran Terendah (HET).Dan hari ini satu mobil truk saja yang membawa gas elpiji 3 kg sebanyak 560 tabung",jelas Matius Lati.


Ditambahkan Matius Lati,terkait harga gas elpiji tiga kilogram yang dijual hingga harga Rp38 ribu hingga Rp40 ribu, di jelaskan bahwa mungkin permintaan sangat banyak , sementara kouta kita yang terbatas. Jadi mungkin kesempatan juga itu pengecer dan pangkalan penjual diatas HET .


"Jadi ,saya minta kepada Pemda dan aparat penegak hukum setelah operasi pasar ini , agar melakukan sidak ditiap pangakalan atau pengecer .Karena kita tidak tahu dimana mereka mengambil gas elpiji tiga kilogram itu sehingga kita tahu ",kunci Tiu' sapaan akrab dari pengelola Agen PT. Sinar Ratte di Kabupaten Toraja Utara.(*)

Iklan