Iklan

Iklan

,

Iklan

BPS Gereja Toraja ,Gelar Toraja Light Festival 2023 Total Hadiahnya Puluhan Juta Rupiah

Redaksi
6 Des 2023, 13:41 WIB Last Updated 2023-12-06T05:41:18Z

Jadwal Kegiatan Toraja Light Festival (TLF) 2023 Di halaman Gereja Toraja Jemaat Rantepao.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Semarakkan perayaan Natal, Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja menggelar Toraja Light Festival (TLF) 2023 dengan total hadiah puluhan juta rupiah.


Kegiatan tersebut akan diisi dengan berbagai acara , diataranya lomba pohon dan lampu natal serta konser natal di penghujung acara. Waktu pemasangan pohon natal akan dimulai pada 16 sampai 23 Desember 2023. Peserta terbuka untuk umum.


Pimpinan MG Rantepao, Pdt. David Tiranda mengucap syukur bahwa kegiatan TLF 2023 yang pertama kalinya digelar di halaman Jemaat Rantepao.


"Sebagai tuan rumah yang baik, kami menyambut dengan sukacita. Harapan dan doa kami kegiatan ini akan sukses dan sekaligus menjadi agenda tahunan Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja. Mari semua semarakkan TLF. Tuhan dimuliakan,"ungkapnya.


Lokasi pemasangan pohon natal akan dipusatkan di halaman Gereja Toraja Rantepao dan Tongkonan Sangullele. Hal ini tentu akan menjadi pemandangan yang indah di kota Rantepao.


Ada dua kategori pohon natal yang dilombakan, yakni kategori tradisional dan kategori modern.


Ditambahkan Ketua Umum BPS Gereja Toraja, Pdt. DR. Alfred Anggui mengajak semua masyarakat Toraja dan Diaspora untuk turut serta.


"Saya mengajak kita semua untuk turut serta dalam Toraja Light Festival 2023. Mari kita bersama menyaksikan semarak kemilau Natal di Toraja,"ucapnya.


Rencananya TLF ke depan akan menjadi event tahunan Gereja Toraja. Menjadi salah satu destinasi wisata yang patut dikunjungi.


"Ke depan kita agendakan menjadi event tahunan. Ayo berkunjung ke Toraja, kita rayakan natal bersama di Toraja,"sambung Ketum Alfred Anggui.


Untuk informasi selanjutnya, bagi anda yang akan ikut serta dalam lomba tersebut, dapat menghubungi pelaksana kegiatan (KLM) . (*)


Iklan