Iklan

Iklan

,

Iklan

Deklarasi Relawan KIPRA Dihadiri Ribuan Masyarakat Toraja,Hashim Djojohadikusumo Bawah Pesan Gembira Dari Prabowo,Ini Pesannya

Redaksi
6 Sep 2023, 00:33 WIB Last Updated 2023-09-06T11:36:12Z
A D V E R T I S E M E N T

Hashim Djojohadikusumo didampingi Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Lumbaa saat menyampaikan kata sambutannya dihadapan ribuan warga masyarakat Toraja di lapangan bakti saat deklarasi Relawan Kita Prabowo (KIPRA) ,Selasa, 5 September 2023.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM - Ribuan warga masyarakat Toraja hadiri Deklarasi Relawan Kita Prabowo (KIPRA) Toraja sekaligus nyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto jadi Presiden RI Tahun 2024 ,di lapangan bakti Rantepao Kabupaten Toraja Utara. Selasa, 5 September 2023.


Deklarasi KIPRA tersebut dihadiri langsung Adik bakal calon (balon) Presiden Republik Indonesia (RI), Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo yang tak lain Ketua Dewan Pertimbangan KIPRA pusat,untuk memberikan semangat kepada relawan Kita Prabowo (KIPRA) di kabupaten Tana Toraja (Tator) dan Toraja Utara (Torut) yang memadati Lapangan Bakti Rantepao .


Dalam kesempatan itu, Hashim penyampaikan bahwa kakak saya Prabowo Subianto menyampaikan apresiasi dukungan dari saudara -saudara, dari ibu-ibu dan adik-adik semuanya , berkorban dibawah kepanasan terik matahari untuk itu kami ucapkan banyak - banyak terimakasih ,Tuhan memberkati kita semua .


"Saya sampaikan janji-janji Pak Prabowo dihadapan kita semua yang akan dinikmati oleh rakyat Tana Toraja , Toraja Utara dan seluruh masyarakat Sulawesi Selatan antara lain bahwa setiap anak dibumi Indonesia akan dapat makan gratis setiap hari sepanjang hari.Tujuannya untuk memperkuat semua anak di Indonesia termasuk bayi-bayi . Untuk anggaran sebanyak 77 juta anak di seluruh Indonesia dari tingkat PAUD sampai kelas 3 SMA.Waktu itu saya pelajari bersama Tim Ahli Pak Prabowo dan jawabannya bisa dilaksanakan ,kita ada dana dan kita akan disiapkan sebanyak Rp400 Triliun untuk 77 juta anak Indonesia termasuk Tana Toraja dan Toraja Utara dan itu janji Pak Prabowo dia sampaikan didepan Bangsa Indonesia dua Minggu lalu dan saya bawah pesan itu untuk masyarakat Tana Toraja dan masyarakat Toraja Utara ",jelas Hashim Djojohadikusumo.


Selain itu lanjut kata Hashim Djojohadikusumo jika terpilih nanti,
Pak Probowo akan melanjutkan program-program Pak Joko Widodo. Dan program itu akan diperkuat,akan diperdalam lagi ,akan diperbesar lagi termasuk makanan gratis 1 kali makan setahun 360 hari setiap anak tidak lapar lagi dari Papua sampai Aceh termasuk di Sulawesi Selatan tidak boleh satupun anak kelaparan di Indonesia ini .


"Juga kepada para Guru ,Pak Prabowo sudah janji bahwa setiap guru di Indonesia termasuk guru honorer di Indonesia akan dapat tambahan gaji untuk semuanya.Sebesar Rp2 juta untuk tambahan Bapak-bapak dan Ibu-ibu guru, tolong dicatat hari ini janji Pak Prabowo nanti jika terpilih akan kita laksanakan ",jelasnya .

Juga terkait dengan rumah sakit Hashim Djojohadikusumo katakan dibanyak tempat di Indonesia tidak ada rumah sakit yang layak dan bagus,banyak rumah sakit yang kurang peralatan tidak ada citiscen ,tidak ada alat-alat untuk dokter gigi . Maka kami ditugaskan untuk chek, dan ternyata 430 Kabupaten dan Kota di Indonesia belum memiliki rumah sakit yang bagus ,sehingga kalau ada Bapak/ Ibu dan Nenek-nenek yang sakit disini harus di bawah ke Makassar atau mungkin ke Surabaya atau ke Jakarta.


"Saya diutus hari ini untuk sampaikan,Pak Prabowo menjanji di Tana Toraja dan di Toraja Utara,akan dibangun rumah sakit dengan 200 tempat tidur dan dengan dokter spesialis ,saya kembali ditugaskan apakah negara mampu membiayai ini? Saya dan tim ahli chek lagi dan ternyata dana ada untuk laksanakan itu .Maka saya dan termasuk Pak Prabowo dan kawan-kawan berani berjanji ,Pak Prabowo tidak perna ingkar janji , beliau tulus dan ikhlas untuk membangun negeri ini", pungkas Hashim Djojohadikusumo yang langsung disambut dengan tepuk tangan masyarakat yang hadir.


Sementara itu Ketua Dewan Penasehat KIPRA Pusat Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa dalam sambutannya katakan Tana Toraja dan Toraja Utara akan berjuang untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia .


"Hari ini kita bangga Bapak Hashim Djojohadikusumo adik kandung Prabowo Subianto calon Presiden Republik Indonesia hadir ditengah -tengah kita . Beliau memberikan semangat, memberikan moral kepada kita untuk berjuang bersama-sama memenangkan Prabowo Subianto 2024 -2029", . Jelas Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa.


Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Lumbaa juga sampaikan bahwa ,Kita boleh bersemangat hari ini beliau datang jauh-jauh terbang dari Jakarta untuk menyaksikan bagaimana kita masyarakat Tana Toraja dan Toraja Utara akan berjuang bersama -sama untuk memenangkan Bapak Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia.


Selamat datang Pak Hashim dan rombongan, ditengah-tengah kami semua tepatnya didepan kami semua ini adalah masyarakat Toraja yang siap mendukung Bapak Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia.


"Bapak -bapak dan ibu-ibu kehadiranmu memberikan semangat Bapak Hashim dan rombongan, tentunya sebaliknya Bapak Hashim juga memberikan semangat buat kita ,maka kalau dua-duanya sama-sama semangat yakin dan percaya Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029" ,Kunci Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Lumbaa yang juga Ketua Umum PMTI. 


Kegiatan deklarasi KIPRA tersebut, dirangkaikan dengan jalan santai yang diikuti ribuan peserta dari Tana Toraja dan Toraja Utara,dan terakhir pengumuman Doorfrize Motor Listrik , Kulkas,Sepeda, laptop, Handphone,kipas angin dan hadiah hiburan lainnya.


Kegiatan deklarasi tersebut juga dihadiri Ketua dewan penasehat Kipra pusat, Mayjen TNI  (purn) Yulius Selvanus  Lumba, Ketua Umum Kipra,Komjen Pol Irwan (Iwan Bule), SM Ferdinand Wattira, ketua KIPRA dan Sekretaris serta  pengurus Kipra Tator dan Torut, ketua partai Gerindra propinsi Sulawesi Selatan, ketua Partai Gerindra Tator, Zadrak Tombeg, ketua Gerindra Torut, Frederik Victor Palimbong dan sejumlah pengurus Kipra se-Sulsel dan dihadiri ribuan masyarakat Toraja.(Kirei)


Iklan