Iklan

Iklan

,

Iklan

Peringati HUT 1 Tahun Ganjarist Toraja Utara di OW Lempe Lolai,Ini Kegiatannya

Redaksi
10 Jun 2023, 20:55 WIB Last Updated 2023-06-10T12:55:32Z
A D V E R T I S E M E N T

Evelyn Datu Tangkeallo, Bendahara Satrel Ganjarist Kabupaten Toraja Utara bersama rekan-rekan pengurus saat deklarasi beberapa waktu lalu.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM- Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Indonesia Kabupaten Toraja Utara,genap berusia satu tahun tepatnya pada tanggal 30 mei 2023 beberapa hari lalu.


"Satu tahun Satrel Ganjarist di Toraja Utara, itu adalah perjuangan yang cukup panjang yang telah kami lalui bersama. Dan dengan perjuangan itulah,akhirnya Partai PDI Perjuangan bersama parpol lainnya telah mengumumkan Pak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada Pilpres tahun 2024". Jelas Bendahara Ganjarist Toraja Utara Evelyn Datu Tangkeallo ,Jumat,9 Juni 2023.


Selain itu ,Evelyn Datu Tangkeallo juga sampaikan bahwa Satuan relawan Ganjarist Kabupaten Toraja Utara, akan melaksanakan perayaan HUT Pertama pada tanggal 17 Juni 2023 di Obyek Wisata Lempe resort Lolai negeri diatas awan. Dimana dalam perayaan tersebut, akan banyak kegiatan yang akan dilakukan. Diantaranya domino open Tournamen berpasangan,game-game dan lainnya.


"Acara puncak perayaan HUT Pertama relawan Ganjarist Kabupaten Toraja Utara, akan dilaksanakan di Tongkonan Lempe Lolai tepat pukul 14.30 WITA.Dan nantinya ada parpol pengusung juga hadir,dan tentunya para pendukung juga akan kita undang beserta organisasi lainnya. Termasuk kawan-kawan Ganjarist yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan". Katanya 


Pada perayaan HUT satu Tahun Ganjarist Toraja Utara,direncanakan Bpk.Ganjar Pranowo akan mengucapkan selamat HUT langsung dari sumatera melalui aplikasi zoom.


"Nantinya saat zoom untuk ucapan selamat HUT Ganjarist Toraja Utara dari Pak Ganjar Pranowo langsung dari Sumatera,kami bersama Dede Raru (ketua satrel) ,Ade Aditya ( sekr satrel) Evelyn Datu Tangke Allo bendahara dan seluruh rekan-rekan pengurus satuan relawan Ganjarist Kabupaten Toraja Utara". katanya. 


Evelyn Datu juga mengajak kepada semua untuk hadir bersama-sama merayakan HUT 1 tahun Satuan Relawan Ganjarist Indonesia Kabupaten Toraja Utara, GANJARIST OPTIMIS .


"Saya mengajak kita semua, untuk hadir bersama-sama merayakan HUT 1 tahun  Satuan Relawan Ganjarist Indonesia Kabupaten Toraja Utara,karena banyak acaranya. GANJARIST OPTIMIS ,Salam perjuangan.". Ajak Bendahara Satrel Ganjarist Kabupaten Toraja Utara ini.(Kirei)


Iklan