Iklan

Iklan

,

Iklan

Sinergitas TNI-Polri di Toraja Utara,Gelar Patroli Bersama Pasca Idul Fitri 2023

Redaksi
30 Apr 2023, 18:42 WIB Last Updated 2023-04-30T10:43:15Z
A D V E R T I S E M E N T

diPersonel Polres Toraja Utara bersama Kodim 1414/Tator sinergitas menggelar patroli bersama di wilayah Kabupaten Toraja Utara, Sabtu ,29 April 2023.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM- Keamanan suatu wilayah sangatlah diharapkan oleh semua pihak terutama warga Masyarakat yang berdomisili di wilayah tersebut. Namun keamanan bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat penegak hukum saja, tetapi merupakan tanggung jawab bersama. 


Salah satu upaya tetap terjaganya keamanan, Personel Polres Toraja Utara bersama Kodim 1414/Tator sinergitas menggelar patroli bersama di wilayah Kabupaten Toraja Utara, Sabtu ,29 April 2023.


Patroli bersama tersebut digelar sebagai bentuk kesiapan dua institusi tersebut dalam tetap terjaganya Keamanan serta Kenyamanan Masyarakat pasca lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.


Kegiatan patroli bersama tersebut digelar oleh bebera Personel TNI-Polri yang sedang melaksanakan tugas pada beberapa Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Ketupat 2023 yang ada di Wilayah Hukum Polres Toraja Utara. 


Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP zulanda, S.IK.,M.Si mengungkapkan bahwa patroli bersama ini sebelumnya sudah sering dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Toraja Utara bersama dengan pihak TNI Kodim 1414/Tator.


“Kita berikan pesan kepada Masyarakat bahwa TNI dan Polri tetap solid dan kompak menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat pasca Lebaran khususnya di wilayah Kabupaten Toraja Utara,” ujarnya.


Perlu ketahui, Patroli bersama ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas antara Polri dan TNI dalam upaya menjaga stabilitas Kamtibmas, serta guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat, tambahnya.


"Kami akan terus bersinergi guna memberikan kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Toraja Utara ini," tutupnya.(YOPI)


Iklan