Iklan

Iklan

,

Iklan

Satrel Ganjarist Torut Rayakan Natal Bersama,Ini kata Sekjen Kornas Ganjarist

Redaksi
10 Des 2022, 10:07 WIB Last Updated 2022-12-10T02:07:52Z
A D V E R T I S E M E N T

Sekjen Kornas Ganjarist Kris Tjantra saat menyaakan lilin natal , dan poto dibawah Bendahara satrel ganjarist Toraja Utara Evelin Tangke Allo bersama rekannya.

 



TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO-Ratusan Keluarga besar Satrel Ganjarist Kabupaten Toraja Utara, melaksanakan perayaan Natal bersama, dengan tema "maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain" (Matius 2 : 12 ). Dan Bergerak bersama ,Maju bersama Indonesia satu.Ganjaris Mandiri, Kreatif dan Optimis.

Perayaan ibadah Natal Satrel Ganjarist Kabupaten Toraja Utara,di laksanakan di Hotel Toraja Prince, Kamis ,8 Desember 2022.Dan dihadiri Langsung Sekjen Kornas Satrel Ganjarist Kris Tjantra dari Jakarta.

Dalam sambutannya Sekjen Kornas Ganjarist Kris Tjantra mengatakan Kami merayakan Natal kali ini adalah moment kebersamaan dan silahturahmi antara seluruh relawan yang ada di Toraja, untuk bersama merayakan Natal,semoga acara natal relawan Ganjarist disini dapat bermanfaat untuk masyarakat di Toraja khususnya." kata Kris Tjantra, Sekjen Kornas Ganjarist .

Kris Tjandra juga menyampaikan bahwa relawan Ganjarist sudah tersebar di seluruh Indonesia dan bahkan di dunia internasional juga ada.Kita ada dibeberapa negara -negara diluar,dan kami saat ini adalah relawan yang paling terstruktur dan paling masiv mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI tahun 2024 nanti.

"Kenapa harus Ganjar Pranowo,kenapa tidak yang lain ? .Kita saat ini tidak mencari yang terbaik diantara yang terbaik, kita saat ini mencari yang terbaik diantara yang terburuk .Apa yang sudah di bangun Pak Jokowi saat ini adalah harus ada keberlangsungan, apa yang sudah di capai Pak Jokowi adalah hal-hal positif yang baik yang sudah dirasakan oleh kita semua. Insfratruktur yang sudah dibangun sudah kita rasakan , sebelum ada jalan tol bisa berjalan 10 sampai 15 jam ,tapi sejak ada jalan tol cuma 3 jam saja ,itu yang dirasakan oleh masyarakat " . Jelas Sekjen Kornas Ganjarist ini .

Ditambahkan Kris Tjantra bahwa Saat ini, yang kita cari adalah orang yang mau melanjutkan apa yang dilakukan Pak Jokowi saat ini.Tokoh yang pro keberagaman, tokoh yang pro kebhinekaan, tokoh yang pancasilais dan juga berintegritas. Itu yang kami cari didalam relawan Ganjarist, dan kami melihatnya ada didalam sosok Pak Ganjar Pranowo.

"Kami sangat optimis sekali Bahwa di Toraja ini 90 persen adalah Ganjar Pranowo " kunci Sekjen Kornas Ganjarist Kris Tjantra.

Diketahui pengurus Ganjaris se-Indonesia saat ini ,telah mencapai 412 cabang, dan terdiri dari 4 sayap, dimana masing-masing sayap memiliki lima ribuan orang. Dan Toraja adalah basis kantong suara untuk kemenangan Ganjar Pranowo menjadi Presiden.

Ibadah Natal Keluarga besar Relawan Ganjarist Kabupaten Toraja Utara, dipimpin Pdt .Luther Taruk ,dan  Erni Paseru Penyanyi  Toraja memimpin lagu pujian Natal.

Turut hadir Ketua Satrel Ganjarist Torut Dede Raru bersama jajarannya, Ketua Satrel Ganjarist Tana Toraja John Roma Andi Lolo,mewakili Dandim 1414/ Tator , Dan Yunit Intel Letda ARM. Yohanis M.P ,Mewakili Polres Torut Kasat Intelkam AKP .Petrus Sandale , Bendahara Satrel Ganjarist Evelin Datu Tangke Allo,Wakil Ketua 1 Satrel Ganjarist Tana Toraja Andarias Parapak, S.Pd, MEIL , Sekretaris Satrel Ganjarist Meitha Pongduma Situru, M.Th.(*

Iklan