Iklan

Iklan

,

Iklan

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Dim 1414 Berganti ,Ini Penggantinya

Redaksi
2 Jul 2022, 21:15 WIB Last Updated 2022-07-02T13:15:07Z
A D V E R T I S E M E N T

Ketua persit Kartika Chandra ,Ny. Rahma Amril bersama Ny. Rini Wulandari Monfi ketua Persit Kartika Chandra kirana cabang XLI Dim 1414 Yang baru,bersama pengurus lainnya saat sertijab,Sabtu,2 Juli 2022.

 

TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO- Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLI Distrik Militer (Dim) 1414 Koordinator cabang (koorcab) Rem 141 PD XIV / Hasanuddin ,melaksanakan
rapat paripurna dalam rangka serah terima jabatan (sertijab) Ketua persit Kartika Chandra dari Ny. Rahma Amril kepada Ny. Rini Wulandari Monfi.

Kegiatan sertijab tersebut dilaksanakan di Kantor Persit KCK Kodim 1414/Tator, Kelurahan Rantepao, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.Sabtu ,02 Juli 2022.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLI DIM 1414 Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin Ny. Rahma Amril dalam sambutanya  mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi - tingginya kepada pengurus, dan seluruh anggota yang telah bersama-sama berkerja keras selama kami bertugas disini .

"Hari ini saya juga memperkenalkan calon ketua Kartika Chandra Kirana cabang XLI DIM 1414 Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin yang baru , yaitu Ny. Rini Wulandari Monfi". Kata Ny. Rahma Amril .

Lanjut kata Ny. Rahma Amril ,Pada kesempatan yang berbahagia ini, perlu saya sampaikan bahwa masih banyak tugas yang harus diselesaikan terhadap organisasi yang kita cintai ini.Untuk itu ,saya berharap kepada Ibu Ketua yang baru nanti dapat melanjutkannya, sehingga program kegiatan organisasi yang kita cintai ini kedepan dapat mencapai kesuksesan.

"Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada ibu-ibu atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Tanpa dukungan ibu-ibu tugas saya sebagai ketua mustahil bisa berjalan dengan baik.Saya menyadari sebagai manusia biasa ,tidak luput dari kesalahan atau kehilafan. Untuk itu pada kesempatan yang baik ini, saya mohon maaf jika selama menjadi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLI DIM 1414 Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin.Ada hal-hal yang kurang berkenan, baik yang di sengaja maupun tidak".Ungkap Ny. Rahma Amril dihadapan para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana .

Dalam rangka sertijab ,dari ketua persit Kartika Chandra Kirana cabang XLI DIM 1414 koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin dari Ny. Rahma Amril kepada Ny. Rini Wulandari Monfi,juga dihadiri segenap pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Dim 1414 Koorcab Rem 1414 PD XIV/Hasanuddin.

Hadir dalam kegiatan ini ,Pasipers Kodim 1414/Tana Toraja , Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLI DIM 1414 Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana,Ketua yang baru Rini Wulandari Monfi, dan Pengurus Persit di jajaran Kodim 1414/Tator ,Pengurus Yayasan dan para Guru Yayasan Kartika Jaya cabang XLI DIM 1414 Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin.(*)

Iklan