Iklan

Iklan

,

Iklan

Jalan Ba'ba-ba'ba di Rabat Beton ,Kalem Salu : Terimakasih Atas Sumbangan Diaspora

Redaksi
9 Jul 2022, 19:54 WIB Last Updated 2022-07-09T11:54:59Z
A D V E R T I S E M E N T

Kepala Lembang Salu ,Roni Pata' Allo bersama warga saat mengerhakan jalan ba'ba-ba'ba dusun lalintiong .Jumat,7 Juli 2022.

 

TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO-Warga masyarakat Lembang Salu bergotong royong  mengerjakan jalan rabat beton sepanjang 18 meter dan lebar tiga meter,yang berlokasi di jalan ba'ba-ba'ba dusun kalintiong . Jumat,7 Juli 2022.

Jalan tersebut dikerjakan atas bantuan dari para diaspora Salu, dan warga dengan sigap sebanyak 80 orang mengerjakan secara bergotong royong.Sehinggah jalan yang berbatu itu kini telah di rabat beton .

Jalan itu, tidak sempat dirabat beton saat penggunaan dana PMPN Mandiri beberapa tahun yang lalu,karena anggaran tidak mencukupi.

Roni Pata' Allo ,Kepala Lembang (Desa) Salu, Kecamatan Sopai Toraja Utara yang di temui dilokasi katakan Terimakasih kepada diaspora Lembang Salu, yang telah memberikan sumbangan berupa semen ,Cipping dan pasir sehinggah jalan sepanjang 18 meter di ba'ba - ba' ba ini dapat dikerjakan oleh warga,karena jalan ini akses menuju dusun kata ,dusun kalintiong dan dusun buntu Tabang .

"Selaku kepala Lembang Salu,saya sangat berharap agar kedepannya selalu ada kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat.Dengan adanya sumbangan ini, masyarakat sangat mengapresiasi kepada saudara-saudara Diaspora kita yang telah memberikan bantuannya ".kata Roni.

Warga masyarakat lembang salu saat melakukan pengerhaaan rabat beton jalan ba'ba-ba' ba dusun lalintiong, Jumat,7 Juli 2022.


Roni juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat, yang juga turut berpartisipasi dimana ada yang menyumbang Gula ,Kopi, pasir, semen dan tentunya tenaga yang sudah berpartisipasi bekerja secara gotong royong bekerja.

"Semoga kedepannya disetiap dusun di Lembang Salu, gotong royong dapat selalu dilakukan seperti saat ini ,karena di Lembang Salu ini ada 8 dusun. " Kunci Roni Pata'Allo.(*)

Iklan