Iklan

Iklan

,

Iklan

Harmony Choir Toraja Raih Medali Emas di Ajang Internasional Bali

Redaksi
30 Jul 2022, 15:03 WIB Last Updated 2022-07-30T07:03:06Z
A D V E R T I S E M E N T

Conduktor Adhi Suprianto bersama Briken Linde Bonting dan 30 peserta Paduan suara Toraja di Bali ,Sabtu,30 Juli 2022.

 

TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO-Harmony Choir Toraja (HCT) mengharumkan nama Toraja dalam ajang Bali Internasional Choir Festival ( BICF) 2022, dengan meraih Gold Medal (Medali Emas) Level 1 Kategori Gospel & Spiritual.
Event yang berlangsung di Bali dari Tanggal 25-28 Juli 2022

Conduktor Choir Toraja Adhi Suprianto,melalui sambungan Whatshapnya ,Sabtu ,30 Juli 2022 Mengatakan bahwa ini adalah pengalaman pertama dan merupakan ajang bergengsi, meski kami tau bahwa personel yang berangkat ini betul-betul terbatas, tetapi Puji Tuhan kami tampil terbaik dan hasil terbaik.

"Harapan kami kedepan bahwa Harmony Choir Toraja akan terus hadir sebagai paduan suara dalam Pelayanan Gereja sesuai dengan cikal bakal berdirinya, dan kami tidak akan pernah berhenti memuji Tuhan." Harap Adi sapaannya .

Adi juga menyampaikan, semoga prestasi ini dapat menginspirasi penyanyi di Toraja bahwa kita punya talenta yang luar biasa layak dikembangkan, dan tak lupa kami ucapkan terimakasih atas Doa tiada henti kepada kami dan dukungan baik moril dan dana .

"Kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam menghadapi event ini, terutama kepada Bapak Ketua Umum Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Mayjen TNI (P) Yulius Selvanus Lumbaa atas perhatian yang luar biasa."kunci Adi .

Diketahui Peserta Paduan Suara Toraja terdiri dari 30 orang Peserta plus 1 Conduktur dan 3 Official, dan menyanyikan 2 lagu,yakni lagu
1. Ain't That A Rockin
2. Daniel Danie  Servant of The Lord.(*)

Iklan