Iklan

Iklan

,

Iklan

Hari Bhayangkara Ke-76,Karangan Bunga Hiasi Mapolres Toraja Utara

Redaksi
1 Jul 2022, 20:40 WIB Last Updated 2022-07-01T12:40:16Z
A D V E R T I S E M E N T

Puluhan deretan karangan bunga di Mapolres Toraja Utara ,dalam rangja hari Bhayangkara ke - 76 .

 

TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO-Deretan Karangan bunga ucapan Hari Bhayangkara ke-76 menghiasi halaman Mapolres Toraja Utara Jln. Dr. Samratulangi Kelurahan Singki, Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara, Jumat, 01 Juni 2022.

Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso, S.I.M mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen Masyarakat, termasuk seluruh dinas dan intansi pemerintahan yang begitu antusias, menyampaikan ucapan Hari Bhayangkara ke-76 ini.

Kapolres mengatakan, banyaknya kiriman karangan bunga ke Mapolres Toraja Utara dan seluruh jajaran Polsek ini sebagai bentuk sinergitas yang sudah terbangun selama ini dengan berbagai pihak.

Ia menilai karangan bunga yang terpajang di Halaman Mapolres Toraja Utara adalah suatu bentuk dukungan dan semangat bagi Polri terkhusus Polres Toraja Utara ke depan jauh lebih baik.

Menurutnya, ucapan dan doa yang diberikan kepada institusi Polri khususnya Polres Toraja Utara memeberikan memotivasi pihak Kepolisian untuk bekerja lebih baik lagi dan dipercaya, serta dicintai oleh masyarakat.

"Doa dan ucapan di Hari Bhayangkara Ke-76 ini, sebagai penyemangat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat," ucapnya.(*)

Iklan