Iklan

Iklan

,

Iklan

Wabup Torut Audens Ke Menkominfo RI , Mengenai Pengusulan Penambahan Jaringan

Redaksi
4 Jun 2022, 06:41 WIB Last Updated 2022-06-20T04:06:04Z
A D V E R T I S E M E N T

Menkominfo RI Johnny G.Plate,bersama Wabup Torut Frederik V. Palimbong ,Benyamin Sura Direktur Palapa Aring serta Sekdis Kominfo Torut Ronyanto Tangkeallo dan Yaya Rundupadang.

TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO- Wakil Bupati Toraja Utara  Frederik  Viktor Palimbong, ST audiensi dengan Menteri Kominfo Republik Indonesia  Johnny G.Plate di Kantor Menkominfo RI Jl, Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat. Jumat, 3 Juni 2022.

Aundiensi tersebut membahas mengenai  Pengusulan Penambahan Infrastruktur Telekomunikasi cellular di 65 titik Kantor Lembang, Internet Sekolah di 18 lokasi dan Puskemas beberapa lokasi.

“masih banyak daerah yang perlu untuk di bantu terutama pada program merdeka belajar dan TKM, menteri komunikasi informasi dan informatika menyampaikan beberapa hal diantaranya bantuan VSAT” Ungkap Wakil Bupati Toraja Utara.

“beliau juga  mengarahkan agar pemerintah dalam hal ini pimpinan mengikuti digital leadership academy untuk anak-anak sekolah digital talent scholarship dan untuk literasi digital kemudian yang juga dijajaki adalah kemungkinan bantuan smart city dan yang penting menteri mengingatkan komitmen dari pemerintah daerah membangun cara smart environmental " Tambahnya

Turut Hadir dalam audiensi tersebut Benyamin Sura Direktur Palapa Aring, Sekertaris Dinas Kominfo SP Toraja Utara Rony Tangkeallo serta Anugerah Yaya Rundupadang Analis Iptek dan Informatika Dinas Kominfo SP Toraja Utara.(kirei)

Iklan