Iklan

Iklan

,

Iklan

Hadiri Pertandingan Final Open Turnamen Futsal Kapolres Cup l,Sekjen PMTI : Sangat Mengapresiasi Event Turnamen Ini

Redaksi
27 Jun 2022, 19:51 WIB Last Updated 2022-06-27T11:51:53Z
A D V E R T I S E M E N T

Sekjen PMTI ,Dating Palembangan bersama Kapolres Toraja Utara AKBP. Eko Suroso dan Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Amril Hairuman T

 

TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO - Sekertaris Jenderal (Sekjen) PMTI Dating Palembangan,SE,Ak,MM ,Hadiri Pertandingan final Open Turnamen futsal Kapolres cup l di GOR Rantepao, Kabupaten Toraja Utara. Minggu,26 Juni 2022.

Dirinya, sangat mengapresiasi atas event turnamen bola futsal tersebut.Guna memberikan ruang kepada generasi muda untuk berprestasi dan menjunjung sportivitas.

Dating Palembangan, ditemui usai pertandingan final Open Turnamen futsal Kapolres cup l di GOR Rantepao, kepada awak media mengatakan Mengapresiasi kepada Bapak Kapolres, yang memberikan ruang yang besar untuk meningkatkan prestasi dan sportivitas generasi muda di Toraja Utara.

"Ini suatu perhatian yang sang baik bagi kami diaspora,dimana Pak Kapolres ini punya cita -cita yang besar kepada pemuda yang ada di Toraja Utara.Dan kami sangat salut atas kegiatan -kegiatan ini ,dan PMTI selalu bersedia sekiranya diajak Pak Kapolres untuk kegiatan -kegiatan yang seperti ini". Terang Dating Palembangan.

Diketahui untuk olahraga yang telah digelar oleh PMTI di Toraja Utara yakni Catur dan Panjat Tebing.(*)

Iklan