Iklan

Iklan

,

Iklan

Pj.Sekda Torut ,Buka Pelatihan Manejemen Keuangan Bagi Pengurus Koperasi 

Redaksi
25 Mei 2022, 06:30 WIB Last Updated 2022-06-20T04:06:04Z
A D V E R T I S E M E N T

Pj.Sekda Toraja Utara ,Salvius Pasang,SP,MP. Saat memberi samhutannya sekaligus membukanya,Senin,23 Mei 2022.

 


TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO-Pemerintah Kabupaten Toraja Utara melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM, Kabupaten Toraja Utara mengadakan kegiatan pelatihan Manejemen keuangan bagi pengurus koperasi  terhadap 21 peserta  pelaku usaha dalam upaya meningkatkan kapasitas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berlangsung di Hotel Toraja Prince, Senin, 23 Mei 2022.

Kegitan tersebut dibuka oleh Pj, Sekda Toraja Utara Salvius Pasang, SP, MP membuka kegiatan pelatihan manejemen  keuangan bagi pengurus koperasi didampingi Plt.Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM, D.T Rantetasak, S.Pd, M,Pd serta selaku narasumber dari Dinas  Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Selatan  Ir. Andi Rismawati, MM.

"Saya berharap melalui pelatihan ini kita bisa memperoleh ilmu  dan terinspirasi sehingga kita bisa berkomitmen melaksanakan apa yang dipelajari dan koperasi ini bisa muncul pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Toraja Utara” Ungkap Salvius Pasang, SP, MP

Dalam kesempatan yang sama Plt, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM, D.T Rantetasak, S.Pd, M,Pd menyampaikan peserta ini terdiri dari pelaku ekonomi dan pakar koperasi.

"sangatlah tepat hari ini kita adakan kegiatan seperti ini, suatu cara peningkatan kapasitas dalam rangka kita menyamakan persepsi bagaimana menghadapi dan bagaimana memajukan koperasi kita ini" Ungkap Plt. Kadis Perindagkop dan UMKM.(kirei)

Iklan