Iklan

Iklan

,

Iklan

Pelayanan Operasi Katarak di RS.Elim Dibuka,dr.Adrian : Melayani Dengan Peralatan Kualitas Terbaik

Redaksi
1 Mei 2022, 10:06 WIB Last Updated 2022-06-20T04:06:04Z
A D V E R T I S E M E N T

Saat Pelayanan operasi katarak di RS.Elim Rantepao, Toraja Utara,Minggu,1 Mei 2022.


TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO- Rumah Sakit Elim Rantepao Toraja Utara ,saat ini melayani Operasi katarak dengan metode phacoemulsification.


Bagi warga masyarakat yang berada di Toraja maupun di luar Toraja ,jika ingin Operasi katarak dengan metode phacoemulsification,silahkan datang di RS.Elim Rantepao, mulai buka melayani tanggal 1 Mei 2022.

dr. Adrian Benedict Wijaya direktur RS Elim ,mengajak
masyarakat di Toraja jika ingin memeriksakan matanya ,dapat mengakses pelayanan operasi katarak dengan alat canggih (metode phacoemulsification) di RS Elim Rantepao. Dan dijamin oleh BPJS Kesehatan.

Dengan ditandatanganinya addendum Perjanjian Kerjasama antara BPJS Kesehatan Cabang Makale dan RS Elim Rantepao, tentang penambahan layanan operasi katarak dengan metode phaco ini.Masyarakat tidak perlu lagi ke makassar untuk mendapatkan pelayanan mata, khususnya operasi katarak.

"Kami sangat bersyukur dengan adanya penambahan layanan ini. Pelayanan mata merupakan salah satu layanan unggulan di RS Elim Rantepao,Dengan peralatan kualitas terbaik di wilayah Toraja. Yang selevel dengan Rumah Sakit (RS) di Makassar, sehingga masyarakat Toraja diharapkan tidak perlu jauh-jauh ke makassar lagi".Ujar Dirut RS. Elim ,Minggu,1 Mei 2022.

"kami siap untuk melayani masyarakat untuk datang memeriksakan mata dan pelayana operasi katarak .Dan kami juga berharap, bagi warga masyarakat dari luar Toraja juga dapat datang untuk mendapatkan pelayanan ini di RS Elim" tambah dr. Adrian .


Untuk diketahui ,saat ini Pelayanan poli mata di RS Elim sudah dilengkapi dengan peralatan canggih .Dan lengkap untuk mendeteksi dan menangani kelainan pada mata, seperti gangguan refraksi, tekanan bola mata, kelainan pada saraf mata, penyakit infeksi, gangguan kesehatan mata pada anak, dan khususnya kebutaan yang disebabkan oleh katarak.

Dan semua pelayanan ini dapat diakses oleh peserta BPJS Kesehatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.(kirei)

Iklan