Iklan

Iklan

,

Iklan

Mengisi Acara Syukuran Rumah Adat Toraja di Manokwari, Mey Christine :Tidak Menyangka Bisa Seramai Ini

Redaksi
8 Mei 2022, 12:19 WIB Last Updated 2022-06-20T04:06:04Z
A D V E R T I S E M E N T

Mey Ctistine Salino saat menyanyi dihadapan ribuan penonton ,di depan rumah adat Toraja Tongkonan dan rumah adat suku Arfak Kaki Seribu.Sabtu malam ,8 Mei 2022.

 

TORAJAKUNEWS.COM,MANOKWARI- Penyanyi bersuara merdu asal Toraja Mey Christine, sukses menghibur warga masyarakat Toraja di pelataran rumah adat Toraja (Tongkonan) Manokwari Papua Barat.

Ia melantunkan beberapa lagu Toraja yang hits ditelinga warga, dan ribuan penonton larut ikut bernyanyi .Hal tersebut dilaksanakan usai pemberkatan atau syukuran rumah adat Toraja Tongkonan IKT Manokwari Papua Barat.Sabtu malam ,8 Mei 2022.

Usai acara hiburan pada pemberkatan rumah adat Toraja (Tongkonan) dan rumah adat kaki seribu .Mei Christine Saalino, sangat terharu dengan antusiasnya masyarakat menyambutanya saat membawakan lagu-lagunya yang sudah beredar di konten youtubenya dan media sosial lainnya.

"Luar biasa adrenalinnya hari ini, tidak menyangka bisa seramai itu ternyata.Saya sampai terharu melihatnya apalagi mereka ikut bernyanyi bersama saya".kata Mei alumni S1 Universitas Hasanuddin Fakultas Ilmu Hukum ini.

Mey juga berharap agar even seperti ini ,terus menjadi wadah untuk memperkuat persaudaraan di Tanah Papua khususnya di Manokwari Papua Barat.

"Saya berharap acara seperti ini, akan terus menjadi wadah memperkuat persaudaraan dan kekerabatan masyarakat Toraja yang ada disini. Jujur sebagai warga Toraja saya sangat bangga melihat kekompakan seluruh warga IKT Manokwari terlebih dalam pembangunan rumah adat Toraja dan rumah adat kaki seribu".ungkap Mey pelantun lagu Madingin.

"Saya pun Bangga menjadi satu-satunya penyanyi yang diundang dari Toraja, Terimakasih kepada seluruh panitia dan warga IKT Manokwari semoga ini bukan pertama dan terakhir tapi kita akan bertemu di acara-acara berikutnya".tambah Mahasiswa Magister Hukum Universitas Hasanuddin ini.(kirei)


Iklan