Iklan

Iklan

,

Iklan

Lantik Dewas PAM dan Kalem Buntu Tallunglipu ,Ombas : Ada Tanggungjawab dan Pelayanan Besar Dipundak Jalankan Dengan Baik

Redaksi
28 Mei 2022, 09:04 WIB Last Updated 2022-06-20T04:06:04Z
A D V E R T I S E M E N T

Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang didampingi Wabup Frederik V. Palimbong saat melantik Dewas PAM dan Kalem Buntu Tallunglipu ,Jumat ,27 Mei 2022.

 


TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO- Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Kabupaten Toraja Utara dan Kepala Lembang Terpilih Antar Waktu Lembang Buntu Tallunglipu Kecamatan Tallunglipu Kabupaten Toraja Utara Periode 2020-2026.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang pola Perkantoran Marante Kantor Bupati Toraja Utara, yang dihadiri Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M. Si, Wakil Bupati Toraja Utara Frederik V. Palimbong, ST dan Sekretaris Daerah Kab. Toraja Utara Salvius Pasang, SP.,MP.,Jumat,27 Mei 2022.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Toraja Utara Nomor : 560/V/2022 tanggal 27 mei 2022 kepada Drs. Marthen Gagak Sumule, M. Min diangkat dalam jabatan sebagai Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Toraja Utara dan Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Toraja Utara Nomor : 561/V/2022 tanggal 27 mei 2022 kepada Mikael Pongsibidang diangkat untuk memangku Jabatan sebagai Kepala Lembang Buntu Tallunglipu, Kecamatan Tallunglipu.

Dalam sambutan Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang menyampaikan Selamat kepada Dewan Pengawas Perumda Air Minum Toraja Utara dan tugas besar menanti sehingga perlu sinergitas antara Dewan Pengawas bersama Direktur PDAM Torut untuk memaksimalkan pelayanan air bersih bagi masyarakat.

"Ada tanggungjawab dan pelayanan besar di pundak bapak pengawas yang telah dilantik sehingga diharap dapat memberikan pelayanan secara maksimal sebab hidup ini sangat dibatasi oleh waktu, mari bekerja dengan baik dengan berkolaborasi bersama Direktur PDAM Toraja Utara", Harap Bupati Toraja Utara.

"Untuk Kepala Lembang yang dilantik diucapkan selamat dan semoga tugas yang diberikan kepada Kalem yang dilantik dapat dijalankan dengan baik demi terciptanya pelayanan prima kepada masyarakat sebab ada tugas besar yang menanti", Ungkap Bupati Toraja Utara.

"Kehadiran Bapak Lembang dalam masyarakat sangat dibutuhkan terlebih khusus untuk menyelesaikan berbagai problem dalam masyarakat baik itu menyangkut perbedaan persepsi hingga konflik lainnya, disinilah peran penting Kalem disisi lain juga harus tertib administrasi dalam menggunakan dana desa demi kesejahteraan masyarakat", jelas Ombas sapaan akrab dari Bupati Toraja Utara .

Hadir dalam kegiatan tersebut, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para Kepala OPD, para Asisten Setda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati serta stakeholder terkait lainnya.(kirei)

Iklan