Iklan

Iklan

,

Iklan

Hendrik Patulak Sah Pimpin Pemuda Katolik Toraja Utara Periode 2022-2025

Redaksi
22 Mei 2022, 07:49 WIB Last Updated 2022-06-20T04:06:04Z
A D V E R T I S E M E N T
Hendrik Patulak ,Ketua Pemuda Katolik Toraja Utara terpilih periode 2022-2025.


TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO-Musyawarah Komisariat Cabang (MUSKOMCAB) Pemuda Katolik Komisariat Cabang Toraja Utara yang di gelar Sabtu, 21 Mei 2022, bertempat di Rantepao ,dimana secara sah telah menetapkan Hendrik Patulak Sebagai ketua pemuda katolik Cabang Toraja Utara periode 2022-2025

Pemiĺihan ketua pemuda katolik Cabang Toraja Utara periode 2022-2025 dihadiri Wakil Bupati Toraja Utara ,Frederik Victor Palimbong, yamg juga Ketua Partai Gerindra Toraja Utara.

Wakil Bupati Toraja Utara Frederik V. Palimbong Dalam sambutannya  menyampaika  rasa bangganya atas terlaksanya kegiatan ini..Karena  Ini merupakan momentum awal kebangkitan Kembali Pemuda Katolik di Toraja Utara.

" Sebagaimana tema yang di angkat hari ini, yaituh Pumuda Katolik Reborn, kami selaku pemerintah daerah akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan kepemudaan di Toraja Utara Ini.kata Dedy Palimbong sapaan akrabnya.

Hendrik Patulak bersama Ketua MPC Pemuda Pancasila Amba Paranoan dan Pemuda Katolik Toraja Utara,Sabtu,21 Mei 2022.


Sementara itu ditempat yang sama ,Abraham Tallulembang selaku ketua panitia menyampaikan jika sebelum pelaksanaan Muskomcab ini, sebelumnya di laksanakan Penerimaan Anggota yang di hadiri 40 peserta.

"Sebelum masuk dalam muskomcab ini, kami sebelumnya melaksanakan penerimaan anggota sebagai bagian dari mekanisme organisi, hingga puji Tuhan saat ini pelaksanaan Muskomcab dan semua berjalan dengan baik". Ungkap pria yang akrab di sapa Bram ini.

Hal senada juga di sampaikan Andi Rapa, ketua Carateker Pemuda Katolik Komisariat Cabang Toraja Utara, jika semua rangkaian kegiatan hari ini bisa terlaksana sesuai mekanisme organisasi

"kita hari ini mengangkat tema Pemuda Katolik Reborn dimana harapan kita bersama, Ini menjadi momentum awal kebangkitan pemuda Katolik di Toraja Utara ini, semua rangkaian dari kegiatan ini telah berjalan dengan semestinya sesuai amanat AD/ART Pemuda Katolik". Ungkap Andi.

Hendrik Patulak Ketua terpilih Pemuda Katolik Toraja Utara merasa berbangga dengan kepercayaan yang di amanatkan kepadanya. Ini adalah sebuah tanggung jawab yang kedepan akan saya maksimalkan. Jika selama ini kehadiran pemuda katolik di Toraja Utara seolah mati surih.

"Kedepan, tentunya komitmen kami adalah bagaimana untuk terus melakukan kaderisasi dan pembinaan Kaum Muda katolik di Toraja Utara ini. Dalam mengemban amanah ini, tentunya dukungan dari semua pihak menjadi kebutuhan kami.Ungkap Somba sapaan akrabnya .

Ditambahkan Febrianto Pasila selaku ketua pemuda Katolik Komisariat daerah Sulawesi Selatan yang secara langsung hadir membuka dan menyaksikan kegiatan tersebut, berharap kepada ketua Terpilih hari ini untuk segera menyusun kelengkapan susunan personalia pengurusnya dan secepatnya melaksanakan kegiatan pelantikan.

"Kepada pengurus yang terpilih, kiranya langsung bergerak untuk melangkapi struktur pengurusnya, agar segera melaksanakan Pelantikan, kita berharap pengurus yang terpilih ini akan Terus berkomitmen untuk mengibarkan Panji-Panji Pemuda Katolik di seluruh pelosok Toraja Utara".pungkasnya.(kirei)


Iklan