Iklan

Iklan

,

Iklan

Diskominfo SP Torut Kunjungan Study Tiru Ke Kabupaten Luwu Utara ,Ini Tujuannya

Redaksi
21 Mei 2022, 16:38 WIB Last Updated 2022-06-20T04:06:04Z
A D V E R T I S E M E N T

Kepala Dinas Kominfo-SP Drs.Johny Parubak, M.Si bersama Bupati Luwu Utara Hj.Indah Putri Indriani,S.IP.,M.Si, jumat 20 mei 2022.

 

TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO-Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (kominfo-sp) Toraja Utara melakukan kunjungan study tiru ke Kabupaten Luwu Utara, kunjungan yang dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfo-SP Drs.Johny Parubak, M.Si dan di temui langsung oleh Bupati Luwu Utara Hj.Indah Putri Indriani,S.IP.,M.Si, jumat 20 mei 2022.

Dalam kunjungan study tiru ini dimaksudkan untuk mempelajari penerapan Tanda tangan elektronik (TTE) dimana Dinas Kominfo-SP Kabupaten Luwu Utara menjadi salah satu kabupaten telah menerapkan sistem ini.

Kepala Dinas Kominfo-SP Drs.Johny Parubak, M.Si bersama Bupati Luwu Utara Hj.Indah Putri Indriani,S.IP.,M.Si, dan jajarannya ,Jumat 20 mei 2022.


Bupati Hj.Indah Putri Indriani,S.IP.,M.Si Luwu utara menyambut baik dengan kunjungan studi tiru dan berterimakasih telah  memilih kabupaten Luwu Utara sebagai percontohan.

"Selamat datang di kabupaten Luwu Utara, terima kasih telah memilih kabupaten kami untuk ditempati sebagai tempat studi tiru khususnya pada dinas kominfo-sp Luwu Utara, kiranya apa yang dipelajari boleh bermanfaat" Ucap Bupati Luwu Utara Hj.Indah Putri Indriani,S.IP.,M.Si.

Pada kesempatan ini Kepala Dinas Kominfo-SP Drs.Johny Parubak, M.Si mengucapkan “Terima kasih sudah mengijinkan kami untuk melakukan study tiru yang akan kami lakukan khususnya pada dinas Kominfo-SP Luwu Utara .

"Apa yang kami study tiru disini (Luwu Utara) untuk kami dapat mempelajari ,dan kiranya dapat kami terapkan pada kabupaten Toraja Utara” .tutup Kadis Kominfo-SP. (kirei)

Iklan