Iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Tator,Ajak Pengurus PMTI Prakarsai Lomba Homestay di Toraja

Redaksi
18 Apr 2022, 21:42 WIB Last Updated 2022-06-20T04:06:04Z
A D V E R T I S E M E N T






Bupati Tana Toraja ,Theofilus Allorerung.saat membuka even HUT PMTI ke 18 di Pasar seni Makale.Senin,18 April 2022.


TORAJAKUNEWS.COM,MAKALE- Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung ,mengajak warga masyarajat membuat homestay dimanapun,Baik di Tana Toraja dan Toraja Utara .

Hal itu ia sampaikan saat memberikan sambutannya di acara pembukaan HUT PMTI ke -18 di Pasar seni Makale ,Tana Toraja ,Senin,18 April 2022.

Dalam sambutannya sebelum membuka kegiatan, Theofilus “menantang” Pengurus PMTI untuk memprakarsai lomba desain homestay di Toraja.

PMTI juga diharapkan tidak hanya membangun internal PMTI melainkan juga pulang ke kampung untuk memberi pemikiran, konsep, dan tindakan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Toraja.

Menurut Theofilus, berbagai program telah dibicarakan dengan pengurus sebelumnya, salah satunya adalah Lomba Desain Homestay untuk dua Kabupaten ini.

“kita berharap kiranya pengurus PMTI sekarang, dapat memprakarsai lomba desain homestay .Agar menjadi pedoman bagi kita semua termasuk Diaspora untuk bersama – sama membangun homestay di berbagai tempat di dua Kabupaten di Toraja ini menuju “Toraja Seribu Kamar Homestay”,” harap Theofilus.(kirei)

Iklan