Iklan

Iklan

,

Iklan

Muscab ll Sapma PP Torut Sukses Digelar,Chong Len Fat : Siap Menjalankan Roda Organisasi Dengan Baik

Redaksi
28 Feb 2022, 19:26 WIB Last Updated 2022-02-28T11:47:25Z
A D V E R T I S E M E N T

Ketua Sapma PP Toraja Utara Terpilih Chong Len Fat ,saat menerima bendera pataka dari ketua Sampa sebelumnya Abraham Tallulembang.

 

TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO - Satuan siswa pelajar dan mahasiswa (Sapma )Pemuda Pancasila (PP) Toraja Utara dan Tana Toraja,Adakan musyawara cabang ll ,yang di laksanakan di To' Tombi.Jumat,25 Februari 2022.lalu

Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa  (SAPMA) Adalah OKP,dan salasatu satuan badan dan lembaga dari Pemuda Pancasila .

Ketua Sapma PP Torut terpilih Chong Len Fat, S.Pd, saat ditemui di Lemon Cafe ,Senin,28 Februari 2022 katakan pelaksanaan musyawarah cabang II Sapma PP Torut dan Sapma PP Tator di Cafe Cloud, To'Tombi beberapa hari lalu ,itu berjalan dengan baik dan lancar .

"Trimakasi kepada Ketua Sapma PP Torut sebelumnya, yaitu Abraham Tallulembang yang telah sukses menjalankan roda organisasi di Toraja Utara selama dua tahun. Lalu saya  terpilih sebagai ketua Sapma PP Torut untuk periode 2022- 2024. Dan Sapma PP Tator terpilih sodara Theo.kata Chong .

Chong, juga berharap dirinya dapat menjalankan roda organisasi dengan lebih baik dan dapat dirasakan kehadiran Sapma PP di Toraja Utara .

"Harapan saya sebagai ketua terpilih agar bisa menjalankan roda organisasi dengan lebih baik lagi ,bahkan dengan hadirnya Sapma PP di Torut semoga dapat dirasakan oleh semua masyarakat Torut .

"Sapma PP adalah organisasi yang mengumpulkan para kaum intelektual pelajar untuk membentuk rasa cinta Pancasila, dan sebagai pengawal ideologi bangsa.dan kami juga siap melaksanakan kegiatan sosial demi kesejateraan masyarakat.beber Chong Len Fat.

Turut hadir di Muscab II Sapma PP Torut dan Totor yakni Ketua MPC Pemuda Pancasila Tator Pradyan Risky Londong Allo, sekretaris MPC Pemuda Pancasila Torut Santaufan Rombelayuk, ketua PW .Sapma PP Sulsek Christoper Aviary, Sekretaris PW SAPMA PP  Hasrul Kaharuddin bersama rombongan dan Ketua Srikandi kota Makassar Indira Mulyasari. Dan berapa pengurus wilayah Pemuda Pancasila. (☆)


Iklan