Iklan

Iklan

,

Iklan

Sekertaris Bidang Usaha KOTI MPW PP Kaltim Apresiasi Terbentuknya 18 PAC PP Torut

Redaksi
7 Des 2021, 08:30 WIB Last Updated 2021-12-07T00:30:23Z
A D V E R T I S E M E N T

 

Sekretaris MPW KOTI Kaltim Markus Paranoan,SE bersama Ketua MPC Torut Amba Paranoan ,Ami Tonapa dan Pong Alfa.di lokasi Rambo Solo' to' ao' Tallunglipu ,senin,6 Desember 2021.

TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO- Sekretaris Bidang Usaha Komando Inti (KOTI) MPW Pemuda Pancasila Kalimantan Tumur , apresiasi MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara dengan terbentuknya 18 PAC .

Hal tersebut di ungkapkan saat berada di acara rambu solo' (acara kedukaan )orang tuanya di to' Ao' Tallunglipu.

Markus Paranoan,SE terkait terbentuknya 18 PAC Toraja Utara katakan Kemarin saya sudah berbincang-bincang dengan rekan-rekan Pemuda Pancasila disini, dan cukup baguslah kepengurusan saat ini dimana sudah terbentuk 18 PAC dan sisanya 3 PAC akan di rampungkan juga di bulan ini juga .

"Saya sangat mengapresiasi atas terbentuknya 18 PAC PP saat ini ,dan saya berharap agar kita solid untuk kedepan ,karena kita pemuda pancasila ini, kita tidak kemana-mana dan ada dimana - mana .kata Markus ,Senin,6 Desember 2021.

Ia juga katakan bahwa harus diingat ,kita pemuda pancasila tidak sedarah tapi kita saudara .

"Saya berharap kepada pemuda pancasila Toraja Utara ini ,agar menjadi contoh untuk kabupaten -kabupaten lain di Sulawesi selatan .

Terkait dengan pengurus Pemuda Pancasila Toraja Utara yang di isi oleh anak- anak muda yang potesial ,ia katakan saatnya anak-anak muda menjadi pemimpin karena kita harus ada regenerasi ,karena suata saat kita yang tua-tua (Senior)ini mungkin akan jadi MPO ,jadi penasihat organisasi .

"Regenerasi kita harus pupuk dan juga teman-teman harus pahami betul-betul dalam dirinya bahwa saya ini bisa berkontribusi terhadap organisasi kita (Pemuda Pancasila) .katanya.

Markus Juga menambahkan bahwa Jadi Pemuda Pancasila itu ,kita harus solid ,kita saling menghargai,dan saling menghormati satu dengan yang lainnya.Karena kita di PP adalah pengkaderan bagaimanapun yang tua harus kita tuakan .Tegas Markus .

Diketahui kehadirannya di Toraja Utara dalam rangka acara Rambu Solo' pemakaman orang tua terkasih di to' ao' tallunglipu .

Sekretaris Bidang Usaha KOTI MPW PP kalimantan Timur ini ,katakan banyak terimakasih kepada teman-teman Pemuda Pancasila Kabupaten Toraja Utara ,dimana dalam acara rambu solo' (kedukaan) ini ,dia ambil bagian untuk membantu di bidang keamanan dan segala macam .

"Kedepannya kita tetap solid untuk hal - hal yang seperti ini di acara rambu solo' dan acara lainnya .Tutup  Markus .(☆)

Iklan