Iklan

Iklan

,

Iklan

SBT Serahkan 2,5 Ton Beras ke DPC PDIP Toraja Utara

Redaksi
29 Des 2021, 19:24 WIB Last Updated 2021-12-29T11:24:59Z
A D V E R T I S E M E N T

Anggota DPR RI ,Sarce Bandaso Tandiasik,SH,MH ,saat menyerahkan beras 2,5 ton kepada DPC PDI Perjuangan Toraja Utara di kantornya ,Rabu,29 Desember 2021.

TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO- Sarce Bandaso Tandiasik,SH,MH Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan ,
Menyerahkan 500 puck beras, masing- masing isi 5 kilo per puck yang totalnya 2,5 ton beras premium ,di Kantor DPC PDI Perjuangan , Toraja Utara. Rabu,29 Desember 2021.

Peyerahan beras tersebut sebagai tanda kasih dari PDI Perjuangan,dan akan di serahkan di sembilan kabupaten dapil lll Sulsel, namun diberikan secara bertahap.

Anggota DPR RI Sarce Bandaso saat usai menyerahkan bantuan beras mengatakan kami harapkan seluruh kader PDI Perjuangan baik DPC ,PAC dan Ranting dengan adanya pemberian beras dari kami anggota DPR RI bersama mbak Puan Maharani,Mudah-mudahan beras ini bermamfaat bagi seluruh kader yang ada di daerah pemilihan saya, yaitu di Dapil Sulsel lll .

Sarce Bandaso Tandiasik bersama Bendahara DPC PDIP Torut Aras Parura ,saat usai penandatanganan penyerahan beras 2,5 ton.

"Hari ini saya serahkan ke dua DPC PDI Perjuangan yaitu Tana Toraja dan Toraja Utara ,satu DPC ada 500 puck,dan tiap DPC nanti akan memyerahkan kepada PAC dan ranting .kata Sarce

Anggota DPR RI dapil lll Sulsel , juga katakan di awal bulan januari 2022 akan menyerahkan beras 500 puck total 2,5 ton ke PAC PDI Perjuangan Luwu Timur.

"kami kembali akan menyalurkan beras ke Kabupaten Luwu timur untuk tanda kasih dari PDI Perjuangan di bulan Januari 2022.tutup Sarce .

Sarce Bandaso Tandiasik usai menyerahkan secara simbolis beras kepada ketua PAC Rantepao Karasiak Tambing dan Ketua PAC Denpina Dise Dominggus di halaman kantor DPC PDIP Torut.

Penyerahan beras di DPC PDI Perjuangan Toraja Utara di terima Bendahara Aras Parura didampingi Wakil Ketua Kudu Sarungallo, Ketua PAC Rantepao Karasiak Tambing ,Ketua PAC Denpina Dise Diminggus dan para pengurus lainnaya.

Sebelumnya, Sarce Bandaso Menyerahkan 500 puck kepada DPC PDI Perjuangan Tana Toraja lalu bergeser ke DPC PDI Perjuangan Toraja Utara .

Untuk bulan desember 2021 diberikan di dua kabupaten yakni Tana Toraja dan Toraja Utara , lalu dibulan Januari tahun 2022 di Kabupaten Luwu Timur, Luwu dan Palopo, hinggah tuntas di sembilan Kabupaten Dapil lll Sulsel.(☆)

Iklan