Iklan

Iklan

,

Iklan

One Day Trail Adventure Besok Digelar, Hadiah Utama 1 Unit Mobil

Redaksi
17 Des 2021, 21:56 WIB Last Updated 2021-12-17T13:56:28Z
A D V E R T I S E M E N T

Ketua Paniti ODTA Toraja ,Dedy Pongrekun.

TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO- Even Nasional One Day Trail Adventure ,besok di gelar di lapangan kodim Rantepao, Sabtu,18 Desember 2021. dengan memperebutkan hadiah utama 1 unit Mobil dan Puluhan motor .

Even trail ini di gelar disetiap  pengujung tahun, di bulan desember, dan kali ini masuk part 4,even yang selalu menarik banyak minat bagi pencinta trail se - nusantara .

Ketua Panitia Dedy Pongrekun, yang ditemui di lapangan kodim Rantepao ,sabtu ,17 Desember 2021 katakan persiapan kami sudah 100 persen dan pendaftaran peserta biasanya sampai pagi .

"Jadi prediksi peserta kita belum bisa ungkapkan jumlah totalnya , tapi biasanya kalau sudah seperti ini ya sudah 2.000 pendaftar dan mudah-mudahan bisa tembus 3.900 seperti di Makale Tana Toraja kemarin . kata Dedy .

Lanjut Dedy jelaskan bahwa rute seputaran bagian utara ,lalu ke barat sedikit terus ke batutumonga, lalu ke sa'dan dan kembali finis di lapangan Kodim , yang jarak tempu kurang lebih 56 kilo meter .

"Peserta yang sudah tiba saat ada dari Cilacap ,Jakarta , Mamuju ,Makassar ,Papua ,Sumatra dan juga dari berapa kabupaten lainnya,karena ini adalah even nasional.Imbuhnya.

Saat ditanya terkait prokes ,Dedy katakan prokes kita sangat ketat setiap, atribut kepeserta kita sudah sisipkan masker,dan prokes ini betul-betul kita terapkan .

"Yang adakan kegiatan ini adalah Komunitas Toraja Trail,pencinta motor trail gabungan dari dua kabupaten yakni Tana Toraja dan Toraja Utara.Dulunya kita bikin di Tana Toraja sekarang pindah di Toraja Utara .Ujar Dedy Pongrekun.

Even one day trail adventure Star jam 9 :00 wita dan Finish di lapangan Kodim 1414 Tana Toraja Rantepao , Toraja Utara dengan memperebutkan hadiah,1 unit mobil, 1 motor trail
dan 20 motor bebek serta sepeda ,televisi dan puluhan hadiah menarik lainnya.(☆)

Iklan