Iklan

Iklan

,

Iklan

Malam Tahun Baru di Monica Cafe, Salma Margaretha Tampil Bawakan Lagu Hitsnya

Redaksi
31 Des 2021, 15:33 WIB Last Updated 2021-12-31T08:07:34Z
A D V E R T I S E M E N T

Salma Margaretha 

TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO- Malam kunci Tahun 2021 di Monika cafe ,akan dimeriahkan oleh penyanyi lokal yang tidak asing lagi di Toraja yakni Salma Margaretha.


Salma Margaretha ,yang merintis karir sejak masa SMA , dan kini sudah memiliki puluhan lagu Toraja, dan semua lagunya hits.

Salma Margaretha merasa senang dapat kembali bernyanyi di malam pergantian tahun baru di Monica cafe Rantepao ,Toraja Utara .

"Ya malam ini saya akan tampil di Monica Cafe Rantepao, untuk membawakan lagu-lagu hits saya, Dan juga akan tampil Yuni Baan dan beberapa penyanyi lokal lainnya.kata Salma .

Sementara Owner Monika cafe, Monika Biuw yang tak lain mantan anggota DPRD Tana Toraja dan sekaligus pemilik wisma Monika Rantepao,katakan Malam Tahun baru ini sangat spesial di Cafe Monica, karena akan tampil penyanyi Toraja yang sudah tidak asing lagi dikalangan penikmat lagu Toraja.

"Mari datang ke Monica cafe Jalan Sam Ratulangi Rantepao belakang hotel Indra,hampir berhadapan dengan hotel Luta,karena malam kunci tahun ini, akan ada penyanyi Toraja Salma Margartha.Dia akan melantukan beberapa lagu-lagu hitsnya,ayo buruan tempatnya terbatas. Ungkap Monica Biuw didampingi anaknya Yari yang biasa dipangil ma' Cepi.

Memusik yang mengiringi yakni  Nanang Diantika,yang sudah malang melintang mengiringi para biduan di Toraja. (☆)















Iklan