Iklan

Iklan

,

Iklan

Hadiri Perayaan Natal AAT, Wabup Torut : Toraja Utara PPKM Sudah Level 1 Zona Hijau

Redaksi
24 Des 2021, 15:02 WIB Last Updated 2021-12-24T07:02:28Z
A D V E R T I S E M E N T

Pengurus ATT saat memberikan bingkisan natal kepada ibu lansia ,saat usai ibadah natal digelar ,Kamis,23 Desember 2021.

 

TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO -- Perayaan Natal  keluarga besar organisasi Aku Anak Toraja ( AAT ) bersama Yayasan Sosial Aku Anak Toraja ( AAT ) Art Center  Kamis ,23 Desember 2021.

Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan Petrus. 1:22 Merupakan Tema Natal di Tahun 2021 ini.

Ibadah Natal di Pimpin oleh Pdt.Joni Tondok S.Pd.K, S. Th

Dalam Khotbahnya mengatakan bahwa untuk mewujudkan Cinta Kasih Kristus harus memiliki hati yang penuh sabar dan penyayang

"Kasih itu bersumber dari Allah kita harus sumberkan kepada Allah lalu kemudian kita sumberkan Kepada sesama kita, kasih Itu sabar dan Tulus" Ucap Pdt. Joni Tondok pada saat berhotbah

Kegiatan Ibadah Perayaan Natal dihadiri Oleh Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, ST

Perayaan Natal juga diisi dengan Puji-pujian sekolah Minggu jemaat Kalambe yang menampilkan dua anak sekolah minggu yang luar biasa.

penampilan tersebut mendapatkan perhatian dari wakil bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, ST

Setelah ibadah selesai dilanjutkan dengan sambutan dari wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong,dalam sambutanya mengatakan bahwa Toraja Utara sudah masuk pada level satu (Zona Hijau).

" Toraja saat ini PPKMnya sudah mencapai Level 1, sudah Zona hijau dan sudah memungkinkan untuk melakukan kegiatan - kegiatan besar seperti ini"Ujar Wabup.

Walaupun Toraja sudah masuk pada zona Hijau Wakil bupati Torut tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan .

"tetap jaga kesehatan, bagi bapak ibu yang belum di vaksin sampaikan kepada keluarga untuk memberi diri di Vaksin" kata wakil Bupati Toraja utara .

"AAT selalu memberi diri jangkauannya luas,mereka telah menunjukan bagaimana
berkolaborasi bersama pemerintah dan
mari kita menunjukan kasih kita mulai dari hal hal kecil contohnya seperti
terimah kasih,tolong,maaf , paling tidak anak anak menyatakan Kasih kristus dan membangun karakter remaja dengan jujur" Kunci Bro Dedy sapaan akrabnya.


Sementara itu,Yansen Kondolele selaku Ketua AAT dalam sambutannya mengatakan bahwa AAT hadir bukan menjadi musuh pemerintah ,melainkan membangun intergritas organisasi sebagai  persaudaraan dan berkolaborasi bersama Pemerintah .

"AAT hadir bukan sebagai musuh pemerintah, tapi menjadi partner ada18 gereja yang menerima bantuan dari AAT, dan mempunyai 9 cabang berbagi tidak membuat kita miskin, marilah kita menjadi pemuda yang bijaksana, jangan menjadi Pemuda yang mengkritik tanpa solusi, mari kita mengkritik dengan memberi solusi" tutup Yansen Ketua AAT .

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian bingkisan,yang diberikan pada usia 50 - 70 tahun keatas .Dan bagi undangan yang hadir,anak- anak sekolah tingkat SD, SMP dan remaja diberikan alat perlengkapan sekolah seperti alat tulis dan buku.(efrain)

Iklan