Iklan

Iklan

,

Iklan

DJM : Kita Harus Fair Play di Setiap Pertandingan

Redaksi
1 Des 2021, 14:02 WIB Last Updated 2021-12-01T06:02:21Z
A D V E R T I S E M E N T

 

Djuli Mambaya ,Maneger Tim PS.Elang Brimob Papua.

TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO-Maneger Tim PS. Elang Brimob Djuli Mambaya, mengakuai keunggulan pemain Persitoli saat laga keduanya di Group B.

Pemain Persitoli Kabupaten Tolikara unggul melawan PS. Elang Brimob pada pertandingan keduanya dengan skor 0- 3

DJM sapaan akrab maneger PS.Elang Brimob melalui sambungan whatshapnya Rabu, 1 Desember 2021 katakan Kekalahan PS.Elang Brimob dari persitoli Tolikara ada berbagai faktor ,pertama kami dari manejemen harus mengakui kekalahan pada laga tersebut , kita harus jujur fair play dan sportif .

"Persiapan persitoli sudah beberapa tahun yang lalu apalagi didukung Pemda Tolikara dengan keluarkan dana yang cukup besar pertahun ,dan pemda Tolikara juga berani mengontrak beberapa pelatih asing , diantarnya Bio Paulin mantan pemain timnas diera tahun 2015. Dan saat ini melatih pemain Persitoli kabupaten Tolikara .kata DJM .


Lanjut kata DJM ,Jadi persiapan mereka persitoli jauh lebih unggul dari PS.Elang Brimob, PS.Elang Brimob baru mendatangkan pelatih M.Jhon dari jambi belum cukup sebulan. Begitu pula pemain dari Torut ada enam pemain ,dan dari Jatim tiga pemain .Kedatangan mereka belum sebulan baru dua minggu bergabung bersama pemain lokal asli papua,olehnya itu saya harus akui kemenangan mereka, karena mereka hebat luar biasa .kata Manejer PS .EB.

DJM juga katakan ,Secara nurani ,norma, dan adat istiadat wajar kami (PS.EB) kalah dengan klub dari kabupaten Tolikara, dengan masuknya beberapa pemain yang hebat yang juga sebagai ASN di Kabupaten Tolikara .

"Salut sama permainan tim Persitoli,namun ini bukanlah akhir dari pertandingan, karena ini adalah game ,ini permainan dan saya berharap biarlah ini jadi kekalahan yang terakhir,cukup sekali saja dikalahkan sehinggah besok atau lusa saat bertemu lagi kami yang jadi pemenangnya.harap DJM .

"Semangat kepada semua pemain dan tim PS.Elang Brimob, kekalahan hari ini biarlah di jadikan pelajaran untuk hari esok ,karena masih banyak  peluang untuk lolos di group B,sebab nanti ditiap group akan gugur dua club,sekali lagi semangat dan semangat " .Kunci DJM .(kirei)


Iklan