Iklan

Iklan

,

Iklan

Jalan Santai HUT Golkar Tembus 7.400 Peserta , Welem : Semua Peserta Wajib Patuhi Prokes

Redaksi
11 Nov 2021, 19:01 WIB Last Updated 2021-11-11T11:01:52Z
A D V E R T I S E M E N T

 

Welem Sambolangi ,Ketua DPRD Tana Toraja sekaligus Ketua Panitia HUT Golkar ke 57 di Tana Toraja ,Kamsi ,11 November 2021.


TORAJAKUNEWS.COM, MAKALE - Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi , sekaligus Ketua Panitia HUT Golkar ke 57 di Tana Toraja, pengapresiasi animo warga masyarakat yang ikut jalan santai, dimana hinggah akhir pendaftaran tembus 7.400 peserta.Kamis, 11 November 2021.

Ketua Panitia HUT Golkar Kabupaten Tana Toraja menargetkan 5.700 namun diakhir pendaftaran tembus 7.400 peserta .

Terkait hal tersebut Welem katakan ,kegiatan ini dalam rangka peringatan HUT Golkar yang ke 57 sekaligus Hari Kesehatan Nasional (HKN)  ,kita berharap sekiranya ada dukungan dan kerinduan masyarakat yang bisa mengikuti jalan santai sejumlah 5.700 peserta tapi sampai hari ini jumlah itu sudah terlampui,sudah menembus angka 7.400 tapi itulah kerinduan masyarakat .

Welem Sambolangi,Ketua DPRD Tana Toraja

"Saya bersama seluruh panitia ,kami tidak bisa membendung animo dan semangat masyarakat silahkan dilayani ,dengan catatan seluruh peserta jalan santai besok wajib untuk memenuhi protokoler kesehatan ,kedua kegiatan ini terbuka untuk umum tidak ada pesan-pesan politik yang akan di sampaikan . Kata Welem Sambolangi.

Lanjut kata Welem ,dalam penarikan undian nantinya sangat transparan dan terbuka tidak ada rekayasa .Dan Saya tegaskan kepada panitia maupun jajaran pengurus tidak boleh menjadi peserta undian,Karena siapapun yang berhak kita kasih .

"Kita berupaya sejujur-jujurnya setransparansinya ,dan kita berikan siapapun yang berhak dalam memperoleh hadiah doorfrize tersebut .tegas Welem .(Kirei)

Iklan