Iklan

Iklan

,

Iklan

Anggota Dewan OJK Tiba di Toraja ,Hadiri Event Toraja Highland Festival (THF)

Redaksi
3 Okt 2021, 16:19 WIB Last Updated 2021-10-03T08:22:31Z
A D V E R T I S E M E N T

 

Wabup Toraja Utara ,Frederik V. Palimbong ,saat memakaikan topi passapu' kepada Anggota Dewan OJK di Bandara Toraja,Minggu ,3 Oktober 2021.


TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO- Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung bersama Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik V. Palimbong, ST dan Sekretaris Daerah Kabupaten Toraja Utara menjemput Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan yang Membidangi Edukasi dan Perlindungan Konsumen.

Agggota Dewan OJK, Tirta Segara, SE., MBA dan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional VI Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampua) Muh. Nurdin Subandi bersama Sekretaris Provinsi Sulsel, Dr. Abdul Hayat, M. Si, tiba di Bandara Buntu Kuni', Minggu, 03 Oktober 2021.

Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung ,saat memakaikan sarung tenun khas Toraja kepada Anggota Dewan OJK di Bandara Toraja ,minggu ,3 Oktober 2021.

Kunjungan tersebut dalam rangka memenuhi undangan untuk menghadiri Event Toraja Highland Festival (THF) yang akan digelar besok 04 Oktober 2021 (pembukaan)

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua DPC Masata Torut,Damayanti Batti Palimbong dan Ketua Dharma Wanita Luciana Natalia Rede Roni .

Penyambutan ditandai dengan penyematan Sarung tenun dan topi passapu' khas Toraja oleh Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung,Wabup Torut, Frederik V. Palimbong dan Sekda Torut Rede Roni Bare.

Soft opening THF jam 10.00 wita, yang dilaksanakan di lapangan bakti Rantepao, dan opening THF dan Bulan Inklusi Keuangan OJK jam 16.00 wuta ,di Hotel Misiliana  (Bas)

Iklan