Iklan

Iklan

,

Iklan

Diisukan Pindah Ke Partai Gerindra ,Wabup Torut : Kita Ikuti Saja Prosesnya Seperti Air Mengalir

Redaksi
24 Okt 2021, 21:43 WIB Last Updated 2021-10-24T13:43:55Z
A D V E R T I S E M E N T

Wabup Torut Frederik V. Palimbong saat berbincang dengan Menhan RI Prabowo Subianto ,yang juga Ketua Umum Partai Gerindra ,saat usai serahterima pengurus PMTI di Aula UKI Toraja .

TORAJAKUNEWS.COM, RANTEPAO- Mantan Ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara sekaligus Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong, angkat bicara soal isyu dirinya yang bakal hengkang ke Partai Gerindra.

Terkait issu tersebut Wakil Bupati Toraja Utara, saat ditemui ,katakan Ya, namanya politik kan dinamis, dinamikanya tinggi,Kita ikuti saja prosesnya seperti air mengalir.

"untuk saat ini saya masih fokus bekerja dulu  membantu Pak Bupati dalam melayani masyarakat ,kata Dedy ,Minggu ,24 Oktober 2021.

Saat disinggung kedekatannya dengan Ketua DPD Provinsi Andi Iwan Aras (AIA), Frederik V.  Palimbong katakan kebetulan dengan pak ketua AIA ,saya juga dekat dengan beliau dan tentu membicarakan banyak hal ,ya termasuk kemungkinan- kemungkinan itu.Jadi tidak menutup kemungkinalah ,tapi tidak sekarang karena kita masih fokus bekerja.

"Kalau bicara kepengurusan saya dengan Pak Marthen Bida sangat dekat.Kita menjaga beliaulah ,karena beliau juga seorang pekerja keras untuk partai, dan saya lihat Gerindra juga maju di bawah kepemimpinan beliau ungkap Dedy Palimbong.

Beberapa waktu lalu saat Ketua Umum Partai Gerindra,Prabowo Subianto,hadir di acara serah terima pengurus baru PMTI di Aula UKI Toraja terlihat Frederik V. Palimbong berbincang dengan Ketum Gerindra ,sehinggah semakin kuat dugaan akan bergabungnya ke Partai Gerindra.

"Saat itu saya hadir sebagai perwakilan dari pemerintah Toraja Utara ,jadi kebetulan kita diundang menghadiri serahterima dari pengurus demisioner PMTI ke pengurus baru yang terpilih, yang kedua saat itu saya mau mendampingi beliau untuk hadir ke pembukaan SSA XXV di kanuruan Toraja Utara ,tapi keterbatasan waktu penerbangan beliau sehinggah tidak sempat datang .kata Wabup Torut.

Diketahui ,Frederik Victor Palimbong sebelum menjadi Ketua Golkar Toraja Utara,sekitar tahun 2016 yang lalu,dia pernah menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Tana Toraja sebelum digantikan oleh Johanis Amping Situru.Sehinggah tidak asing di Partai Gerindra.(*)

Iklan